Mahasiswa BSI Tewas Gantung Diri, Begini Kronologinya

by -

METROPOLITAN.id – Seorang pria ditemukan tewas gantung diri di Perumahan Indo Alam Resident, Desa Ragajaya, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Senin (23/12).

Informasi yang dihimpun, pria tersebut diketahui adalah Khaerul Anam. Pria 18 tahun itu merupakan seorang mahasiswa di kampus BSI.

Korban pertama kali ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB oleh sekuriti perumahan, Salim (50).

Saat itu, sekitar pukul 09.00, Salim mendapat telpon dari kakak korban yang sedang tugas di Solo. Sang kakak meminta Salim mengecek ke rumahnya karena adiknya sudah 3 hari tak bisa dihubungi karena nomor telponnya tak aktif.

Salim pun bergegas mengecek ke rumah korban. Saat didatangi, rumah dalam keadaan terkunci. Ia pun memanggil warga sekitar dan mencoba masuk dengan naik ke atas asbes untuk melihat situasi.

Baca Juga  Sidang Perdana Dugaan Kasus Suap Bupati Bogor Nonaktif Ade Yasin, Kuasa Hukum : KPK Tak Lakukan OTT

Dari asbes, Salim kaget karena menemukan sesosok pria tergantung di seutas tali berwarna biru. Pria tersebut nampak masih mengenakan pakaian lengkap dengan kemeja tangan panjang bertuliskan ‘Student Architecture’.

Mendapati temuan itu, Salim langsung melapor ke Binmas raga jaya Aiptu Dian Maryana dan dilanjutkan ke Polsek Bojonggede.

Menurut keterangan warga, korban baru 6 bulan tinggal dengan sang kakak di rumah tersebut. Korbam dikenal pendiam dan jarang bergaul dengan warga sekitar.

“Atas kejadian ini, pihak korban meminta jenazah tidak divisum luar dan dalam dengan membuat surat pernyataan. Jenazah akan dibawa langsung ke kampung halamannya di Kuningan,” kata Danramil Bojong Gede, Kapten Edy Sugiarto. (fin)

Baca Juga  Gubernur Sebut Kabupaten Bogor Rendah Disiplin Bermasker, Wabup: Parameternya Apa?

Leave a Reply

Your email address will not be published.