Marcopolo Water Adventure Berikan Harga Khusus Pengunjung Rombongan

by -
ASYIK : Liburan di wisata air memang menjadi salah satu pilihan yang paling banyak dicari karena mengaysikkan dan mengilangkan stress.

METROPOLITAN.ID – Bermain air merupakan salah satu destinasi wisata yang tak pernah membosankan. Terlebih untuk melenyapkan penat dari rutinitas keseharian yang padat bahkan untuk sekedar berkumpul bareng keluarga.

Wisata wahana air Marcopolo Water Adventure yang terletak di Bukit Cimanggu City (BCC), Jalan Sholeh Iskandar, Kota Bogor tengah mengadakan promo akhir tahun bagi pengunjung. Mengusuh tema ‘Get Splash and Fun’ hingga lima Januari 2020. Tiket yang diberikan hanya dibanderol Rp65 ribu perorang dengan ketentuan hanya berlaku untuk grup alias rombongan dengan minimal 30 orang dan melakukan reservasi H-7.

“Bukan hanya harga tiket yang kami berikan lebih terjangkau. Kami juga menyediakan berbagai macam hiburan yang pasti seru untuk pengunjung,” kata Manager Marketing Marcopolo Water Adventure, Joy Suryadi. Hiburan tersebut antara lain, stand up comedy, pertunjukkan sulap, kompetisi karouke, live music entertainment dan berbagai fun games seru.

“Kami ingin memanjakan para pengunjung yang datang dari berbagai daerah. Kami ingin mereka merasa tak salah pilih tempat berlibur,” ujarnya.

Bukan hanya tahun ini, lanjut Joy, pihaknya selalu memberikan program unggulan untuk memberikan nuansa berenang yang berbeda dibandingkan tempat lain. Berbagai momentum dimanfaatkan Marcopolo Water Adventure untuk menggaet pelancong.

“Masing-masing moment berbeda, kalau libur Lebaran biasanya Lebaran Ceria. Ada lagi libur kenaikan kelas yang membidik para pelajar untuk datang ke tempat kita,” katanya.

Hasilnya, lanjut Joy, para pengunjung sangat terhibur dengan berbagai pertunjukkan yang disuguhkan manajemen Marcopolo Water Adventure. (*/suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *