Mau Olahraga Pagi, Nenek di Bogor Dikabarkan Tewas Tertabrak Harley

by -

METROPOLITAN.id – Seorang nenek 52 tahun, Siti Aisah dikabarkan tewas usai tertabrak motor gede (moge) jenis Harley di Jalan Raya Pajajaram, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Minggu (15/12) pagi.

IInformasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.00. Saat itu, sang nenek diduga sedang menyebrang bersama cucunya Anya (5)  untuk berolahraga di Lapangan Sempur.

Keponakan Korban, Sopiyan mengatakan, saat menyebrang, muncul pengendara moge yang melaju kencang dari arah Warung Jambu. Sang nenek pun tertabrak dan mengalami luka parah di bagian kepala. Sang nenek meninggal dunia di rumah sakit saat akan mendapat pertolongan medis di RS PMI.

Sementara itu, sang cucu juga disebut ikut menjadi korban. Namun, ia masih berhasil diselamatkan dan tengah mendapat perawatan medis.

“Katanya sih ditabrak Harley. Pas ditabrak masih hidup, meninggalnya di rumah sakit. Bibi saya sama cucunya itu mau berangkat olahraga ke Sempur. Ketabrak pas lagi nyebrang,” ujarnya.

Dirinya mengaku mendapat kabar tersebut sekitar pukul 07.00 dari kerabatnya yang lain. Namun tak lama kemudian, Sopiyan dikabarkan melalui sambungan telpon bahwa sang bibi telah tutup usia.

“Dapat kabar jam 7 pagi, saudara bilang bibi kecelakaan. Nggak lama ditelpon lagi sudah meninggal,” ungkapnya.

Terpisah, Paur Humas Polresta Bogot Kota Ipda Desty belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait kecelakaan tersebut. Namun saat ini, kecelakaan sudah ditangani Unit Laka Lantas Polresta Bogor Kota.

“Sudah ditangani Unit Laka,” singkatnya. (bu/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *