Pererat Silaturahmi Konstituen Lewat FUN Day Metropolitan

by -
SEHAT: Konstituen ang-gota DPRD Kota Bogor Lania Sari bakal ikut mera-maikan jalan sehat, Minggu (15/12).

METROPOLITAN – Anggota DPRD Kota Bogor, Lania Sari berencana akan mengajak konstituennya dalam acara FUN Day Metropolitan yang akan berlangsung pada Minggu (15/12).

Bahkan, politisi Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia ini akan turut serta mengajak keluarganya dalam acara yang dikemas melalui jalan sehat tersebut.

“Rencananya ngajak konstituen dan bawa keluarga,” kata Lania usai menerima kaos dan kupon undian FUN Day Metropolitan, kemarin.

Menurutnya, keikutsertaan konstituen dan keluarganya dalam acara yang memperingati HUT ke-8 Metropolitan ini bertujuan untuk silaturahmi. Karena, hubungan yang sudah terjalin selama ini tidak boleh terputus.

“Saya akui dengan padatnya waktu bekerja di DPRD, waktu untuk bertemu konstituen jadi sedikit. Sehingga dengan mengikuti acara jalan sehat Metropolitan, saya ingin pererat terus silaturahmi bareng konstituen,” ucap dia.

Dalam kesempatan ini, Lania tak lupa mengucapkan selamat hari jadi ke Harian Metropolitan. Semoga di usia ke 8, media lokal Bogor ini dapat terus berjaya dan melebarkan sayapnya lagi.

“Selamat ulang tahun Metropolitan. Semoga tetap menjadi media yang jadi rujukan bagi warga Kota Bogor terkhususnya,” ujarnya. (rez)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *