Realme x50 Pakai Pendingin

by -

METROPOLITAN – Produsen ponsel realme kabarnya akan merilis ponsel realme X50 5G sebelum 25 Januari 2020. Sayangnya, realme belum mengungkapkan tanggal pasti peluncuran ponsel secara resmi.

Menjelang peluncuran perangkat tersebut, vendor asal China ini mengungkap beberapa bocoran tentang ponsel. Dilansir dari laman GSM Arena, Minggu (22/12/2019), realme mengonfirmasi bahwa ponsel terbarunya akan ditenagai dengan prosesor Snapdragon 765G dan mendukung konektivitas 5G dan Wi-Fi. Tidak hanya itu, realme menambahkan bahwa X50 5G akan dibekali sistem pendingin.

Realme mengatakan bahwa X50 5G akan datang dengan sistem penghilang panas lima dimensi dan akan mencakup area 100% sumber panas. Solusi pendinginan juga akan mencakup tabung tembaga berpendingin cairan 8mm ultra-besar.

Realme X50 5G dikonfirmasi akan menampilkan layar dengan lubang punch di sudut kiri atas untuk menempatkan kamera selfie ganda. 

Realme belum resmi mengungkapkan detail lainnya, tetapi rumor mengatakan bahwa X50 5G akan datang dengan layar LCD 6,6 inci. Selain itu, ponsel akan dilengkapi dengan pengaturan kamera quad 64MP dan pengisian cepat 30W. (ok/feb)

Baca Juga  Yuk Intip Harga Galaxy S8

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *