Tiket Final Indonesia vs Vietnam Naik 3 Kali Lipat

by -
BERSIAP: Timnas U-22 Indonesia menyanyikan lagu kebangsaan sebelum berlaga di SEA Games beberapa waktu lalu.

METROPOLITAN – Harga tiket pertandingan final sepakbola putaran SEA Games 2019 mengalami kenaikan. Tak tanggung-tanggung, kenaikan mencapai tiga kali lipat. Pertandingan akan mempertemukan Indonesia melawan Vietnam U-22 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Selasa (10/12).

Jika sebelum SEA Games digelar, tiket final bisa dipesan dengan harga 200 peso atau sekitar Rp56 ribu, sekarang sudah naik tiga kali lipat untuk harga termahal di tribune VIP bawah.

Dari situs penjualan resmi tiket SEA Games 2019, harga tiket pertandingan final antara Timnas U-22 Indonesia vs Vietnam, harga tiket termahal sekarang mencapai 700 peso atau sekitar Rp194 ribu.

Sedangkan harga tiket tribune VIP atas, ditetapkan 500 peso atau setara Rp138 ribu. Kemudian tiket termurah di tribune ekonomi seharga 100 peso atau setara Rp28 ribu. Tiket masih bisa dipesan di SM Tickets.

Diprediksi stadion bakal penuh suporter Indonesia dan Vietnam. Tapi dilihat sejak penyisihan grup lalu, suporter Vietnam yang paling banyak menyesaki stadion.

Namun suporter Indonesia tidak bisa diremehkan. Bakal ada banyak WNI di Filipina yang berbondong-bondong datang mendukung. Itu belum termasuk suporter yang datang langsung dari Indonesia.

Kapasitas Stadion Rizal Memorial di Manila mencapai 12,873 tempat duduk. Terbagi ke dalam tribune VIP dan ekonomi.(top/rez)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *