20 Pelaku Tawuran Digelandang Polresta Bogor, Termasuk Penusuk Pelajar Hingga Tewas

by -

METROPOLITAN.id – Polresta Bogor Kota berhasil mengamankan 20 orang pelaku dari tiga lokasi tawuran di sejumlah wilayah di Kota Bogor, beberapa hari belakangan.

Dari 20 orang pelaku, satu di antaranya merupakan pelaku utama yang melakukan penusukan hingga seorang pelajar meregang nyawa.

Tawuran maut itu terjadi di Jalan RE Martadinata, Bogor Tengah, Kota Bogor, Sabtu (25/1) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB. Selain korban nyawa, satu pelajar lainnya mengalamu luka sabetan senjata tajam.

Dari lokasi tersebut, total polisi mengamankan empat orang tersangka. Mereka kini menjalani pemeriksaan di Polsek Bogor Tengah.

Di waktu bersamaan, tawuran juga terjadi di wilayah Bogor Utara. Satu orang menjadi korban sabetan senjata tajam di bagian punggung. Polisi pun sudah mengamankan 7 pelaku dari lokasi tersebut.

Baca Juga  Jadi Petugas Sosial, Cegah Tawuran dengan Dana Pribadi

Sebelumnya, tawuran juga terjadi di kawasan Cimahpar, Bogor Timur, Kota Bogor. Seorang pelajar harus kehilangan pergelangan tangannya akibat luka bacokan. Dari lokasi tersebut, polisi mengamankan sembilan orang pelaku.

“Secara umum, pelaku utama yang melakukan penusukan sudah kita tangkap. Untuk pasal yang kita kenakan yaitu 170 KUHP, secara bersama sama melakukan kekerasan terhadap orang yang mengakibatkan luka, ancamannya 7 tahun lebih. Selanjutnya Pasal 351 ayat 2, penganiayaan yang mengakibatkan luka berat dengan ancaman 7 tahun lebih,” kata Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Hendri Fiuser usai rapat koordinasi di Balai Kota Bogor, Senin (27/1). (ps/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *