Antar Langsung Bingkisan sekaligus Kenalkan Diri

by -
PEDULI: Kapolsek Parung, Kompol Fuji Astono, saat berbincang dengan kaum duafa, kemarin

METROPOLITAN – Sebagai bentuk kepedulian, Polisi Sektor (Polsek) Parung, memberikan bantuan sembako kepada kaum duafa dan fakir miskin, kemarin. Kapolsek Parung, Kompol Fuji Astono langsung turun langsung memberikan bantuan tersebut.

Fuji mengatakan, pemberian bantuan sembako dan yang lainya berharap bisa meringakan beban mereka.

Dirinya yang baru menjabat menjadi kapolsek Parung, langsung turun ke rumah mereka sekaligus memperkenalkan diri dan memberikan pemahaman tugas polisi kepada masyarakat.

“Kegiatan ini dilakukan untuk membantu kaum duafa dan fakir miskin yang berada di wilayah hukum Parung dan Ciseeng, saya merasa terharu saat mereka menerima bingkisan dari kami, walau tidak seberapa mereka dengan senang menerima bingkisan dari kami,” katanya.

Baca Juga  Pemohon SKCK Di Polsek Parung Melonjak

Kegiatan sosial tersebut sekaligus menyosialisasikan kegiatan Polsek Parung kepada masyarakat. Sebelum menuju rumah duafa dan fakir miskin dirinya menyempatkan mengunjungi kantor desa, dan memberikan imbauan kepada warga.

Ia meminta bila terjadi apa-apa jangan langsung dibawa ke polsek. Tapi harus musyawarah di kantor desa dan didampingi babinkamtibmas dan babinsa.

“Kita hidupkan kembali fungsi balai desa sebagai tempat musyawarah. Bantuan kami tadi dapat membantu kehidupan kaum duafa dan fakir miskin di wilayah saya. Kegiatan ini pula bisa menjadi contoh kepada seluruh elemen masyarakat agar bersama sama turut serta dalam aksi peduli dengan sesama,” pungkasnya. (khr/b/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published.