BPR Parungpanjang Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana

by -

METROPOLITAN.id – Bencana yang terjadi di Kabupaten Bogor di awal tahun ini mengundang perhatian jajaran Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Lembaga Perkreditan Kecamatan (LPK) Parungpanjang. Mereka tergerak hatinya untuk ikut membantu saudara-saudara yang tertimpa musibah.

Kepedulian diwujudkan lewat penggalanan dana dan penyaluran bantuan dari seluruh jajaran BPR Parungpanjang. Bantuan selanjutnya didistribusikan ke warga terdampak bencana di Kecamatan Sukajaya, akhir pekan lalu.

Direktur Utama PD BPR LPK Parung Panjang Asep Dadan Suryadarma didampingi Direktur Rupini Surtiastuti dan para kepala bagian turun langsung menyalurkan bantuan. Penyaluran dipimpin Eka Setiawan.

“Bantuan yang disalurkan berupa sembako dan kebutuhan lainnya untuk para korban bencana. Yang terpenting bisa membantu dan meringankan beban mereka,” kata Eka.

Baca Juga  Pilih Tinggal di Rumah Kerabat, Pengungsi Korban Bencana Bogor Berkurang 9000 Jiwa

Di tempat yang sama, Direktur Utama PD BPR LPK Parung Panjang Asep Dadan Suryadarma mengatakan, bantuan tersebut merupakan bagian dari kepedulian PD BPR LPK Parungpanjang kepada masyarakat korban bencana banjir dan longsor di Kabupaten Bogor. Dirinya berharap bantuan ini bisa bermanfaat untuk warga terdampak.

“Mudah-mudahan saudara kita yang terkena musibah diberi ketabahan dan kekuatan untuk bangkit. Semoga bantuan ini juga bermanfaat,” tandas Dadan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.