Dilirik Juventus, Inter Banderol Icardi Rp1 Triliun

by -
Icardi

METROPOLITAN – Juara bertahan Serie A, Juventus diberitakan ingin menambah daya gedor timnya. Si Nyonya Tua dikabarkan akan mencoba merekrut striker Inter Milan, Mauro Icardi.

Icardi yang dikenal sebagai salah satu predator harus gol di Italia harus menelan nasib yang pahit. Ia didepak Antonio Conte dari Inter Milan setelah sang pelatih merekrut Romelu Lukaku dari Manchester United.

Icardi sendiri saat ini tengah merantau ke Prancis. Ia tampil apik saat memperkuat PSG, di mana ia sudah mengantongi 14 gol dan tiga assist bagi Les Parisien. Calciomercato menyebut, Juventus mengamati perkembangan Icardi di Prancis. Mereka disebut tertarik untuk mengamankan jasa sang striker.

Menurut laporan tersebut, tim pelatih Juventus saat ini membutuhkan penyerang baru di lini serang mereka. Hal ini dikarenakan stok penyerang mereka mulai menipis. Pasalnya Mario Mandzukic sudah meninggalkan Turin, sehingga mereka hanya memiliki Gonzalo Higuain, Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo di lini serang mereka.

Selain itu, produktivitas gol Juventus musim ini cukup rendah, di mana mereka hanya membuat 31 gol dari 17 pertandingan pertama mereka di Serie A. Untuk itu tim pelatih Juventus ingin menambah amunisi lini serang mereka.

Jika Juventus benar-benar tertarik merekrut Icardi, mereka harus bergerak cepat untuk mengamankan jasa sang striker. PSG saat ini berada dalam posisi yang bagus untuk mengamankan sang striker. Mereka bisa mempermanenkan sang striker pada bulan Mei 2020 mendatang.

Untuk itu Juve bisa segera melobby Inter untuk menjual striker Argentina itu ke Turin di musim panas nanti. Inter Milan diberitakan tidak terlalu keberatan untuk melepaskan Icardi. Namun mereka meminta bayaran sekitar 65 juta Euro atau setara Rp1 triliun untuk eks jebolan akademi Barcelona tersebut.(bol/rez)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *