Dugaan Gudang Bodong di Ciracas Sampai ke Telinga Walikota Jaktim

by -

METROPOLITAN.ID – Bangunan gudang yang diduga tidak mengantongi Izin Mendirikan Bangunan (IMB) yang terletak di Jalan Asmin RT08/3, Kelurahan Susukan Kecamatan Ciracas Jakarta Timur, kini progres pembangunannya sudah mencapai 90 persen. Meski demikian, sampai saat ini belum ada penindakan sama sekali dari dinas terkait. Tak pelak, kabar bangunan yang diduga bodong tersebut sampai ke telinga orang nomor satu di wilayah Kotamadya Jakarta Timur M.Anwar.

Walikota Kotamadya Jakarta Timur M.Anwar ketika dikonfirmasi di halaman Kantor Walikota disela konfrensi Pers penanggulangan bantuan bencana banjir menegaskan, setiap pembangunan khususnya di Jakarta Timur yang memang melanggar aturan harus ditindak dengan tegas.

“Saya sudah intruksikan kepada Widodo selaku Kasudin Citata untuk menindak tegas setiap pembangunan yang memang tidak memiliki Izin, dan mentaati aturan yang ada, ketusnya.

Mantan Wakil Bupati Pulau Seribu ini juga menambahkan, mengenai informasi pembangunan Gudang di Jalan Asmin Rt.08 Rw.3 Kelurahan Susukan Kecamatan Ciracas Jakarta Timur bila memang melakukan pelanggaran, harus segera ditindak. ” Saya akan segera tegur Widodo mengenai pembangunan gudang tersebut, dan bila memang ada sebuah pelanggaran segera lakukan tindakan sesuai tupoksinya,” tambahnya.

Di tempat terpisah Metropolitan.id juga mencoba mengkonfirmasi pemilik gudang. Tapi menurut penjaga(Satpam) yang enggan disebutkan namanya, keberadaan pemilik gudang tidak ada di tempat. (nto/suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *