Eddy Soeparno Penuhi Janji Reses

by -
AKRAB: Eddy Soeparno saat menemui warga RW 13, Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat, awal Januari lalu.

METROPOLITAN – Dalam reses yang dilakukan pada masa sidang pertama 2019, anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno mengunjungi beberapa lokasi di Kota Bogor.

Termasuk bertemu warga RW 13, Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat, awal Januari lalu.

Saat itu, konstituen mengeluhkan untuk rehabilitasi musala, pembangunan bendungan, sound system untuk senam ibu-ibu, alat marawis untuk pengajian ibu-ibu serta kursi untuk posyandu.

Keluhan itu pun langsung ditindaklanjuti Sekretaris Jenderal (Sekjen) PAN itu dengan mengirim sound system, alat marawis, serta kursi sesuai permintaan warga saat reses awal Januari lalu, melalui tim di Kota Bogor.

“Kami mewakili Pak Eddy Soeparno menyerahkan sound system, alat marawis dan kursi, sesuai permintaan reses lalu. Semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi masyarakat,” kata salah satu tim H Eddy Soeparno kepada pewarta, akhir pekan lalu.

Tak aneh, warga pun menyambut antusias semua bantuan yang diberikan dewan Senayan itu. Salah seorang warga RW 13, Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat, mengucapkan terima kasih kepada Pak Eddy Soeparno atas dukungan dan realisasi permohonan warga.

“Atas nama warga mengucapkan terima kasih kepada Bapak H Eddy Soeparno atas support dan realisasi permohonan kami. Insya Allah semua barang yang diberikan akan kami rawat dan manfaatkan sebaik mungkin. Tidak lupa kami mendoakan semoga Pak Sekjen sehat selalu dan semakin sukses,” tuntasnya. (ryn/c/feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *