Gegara Ngantuk, Pemuda Tewas Terpotong Mesin Potong Ayam

by -

METROPOLITAN.ID – Akibat mengantuk saat bekerja serorang pemuda, Supandi warga Kampung Jabon Mekar, Desa Jabon, RT 01/05, Kecamatan Parung, tewas terkena mesin pemotongan ayam di Perusahaan Pemotong Ayam Sierad di Jalan Raya Jabon Parung Bogor. Pemuda 23 tahun itu tewas seketika setelah dadanya terpotong mesin.

“Dua hari yang lalu udah pernah ngeluh sakit  diduga mengantuk saat bekerja. Saat melakukan pemotongan daging ayam tiba-tiba korban kemungkinan mengantuk hingga dadanya bagian kiri terkena mesin pemotong,” kata Kapolek Parung, Kompol Fuji Astono

Fuji mengatakan, korban sempat dilarikan ke Rumah Sehat Dompet Duafa yang sudah bekerja sama dengan perusahaan tersebut. Namun  korban tak terselamatkan karena mengalami luka parah.

Menurut Kapolsek, ibu korban Putri dan ayah korban ilyas bekerja di perusahaan tersebut. Meski keluarga menerima, kata Fuji, pihak kepolisian akan tetap melakukan pemanggilan saksi dan melakukan olah TKP. 

Baca Juga  Empat Kali Ditusuk lalu Dibakar

“Kejadian ini baru pertama kalinya.  Saya juga menghimbau bagi pekerja yang ada di wilayah hukum Polsek Parung tetap mengutamakan safety dan perusahaan memperhatikan keselamatan para karyawannya,” kata Kapolsek. 

Kerabat korban Ari, mengatakan, telah mendengar kabar Supandi mengalami kecelakaan kerja dan sempat di bawa ke rumah sakit pada sore tadi. “Dari temannya katanya terkena mesin pemotong daging,” kata Ari.

Usai dimandikan, korban disalatkan di Masjid dekat rumah kemudian  dikebumikankan di pemakaman umum. Sementara, hingga saat ini pihak perusahaan belum bisa dimintai keterangan ihwal kecelakaan tersebut.(don/suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *