Hadapi Norwich di Old Trafford, MU Dihantui Memori Buruk

by -

METROPOLITAN – Manchester United akan menjamu Norwich City di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, akhir pekan ini, Sabtu 11 Januari 2020 (Minggu dini hari WIB). Melawan Norwich di Old Trafford, MU dibayangi memori buruk.

MU saat ini berada di peringkat enam klasemen sementara dengan koleksi 31 poin dari 21 pertandingan. Sementara Norwich menghuni dasar klasemen setelah baru membukukan 14 poin dari 21 pertandingan.

Meski sedang berada di dasar klasemen, Norwich tidak bisa dipandang sebelah mata oleh MU. Pasalnya, terakhir kali kedua tim bertemu di Old Trafford, MU harus pulang dengan tertunduk malu.

Seperti dilansir SkySports, berikut ini 5 fakta menarik MU vs Norwcih City:

Baca Juga  Aksi Kiper Hull Hanya untuk Terlihat Indah di Kamera

1. MU memenangi 8 dari 10 laga kandang terakhir mereka di Premier League melawan Norwich (1 imbang, 1 kalah). MU kalah terakhir kali di Old Trafford dari Norwich kala mereka saling berhadapan pada Desember 2015.

2. Di pertemuan ini, Norwich bertekad mengulangi rekor menang beruntun di kandang MU untuk pertamakalinya sejak Agustus 1989.

3. Dua pertandingan kandang terakhir MU menghadapi tim promosi di Premier League, selalu berakhir tanpa kemenangan. MU kalah 0-2 dari Cardiff dan imbang 2-2 melawan Aston Villa.

4. MU kalah di tiga dari lima laga terakhir melawan tim yang ada di zona degardasi Premier League. (1 menang, 1 imbang, 3 kalah). Termasuk kekalahan 0-2 dari Watford yang saat itu berada di peringkat terbawah pada Desember 2019.

Baca Juga  Jurnalis Perempuan Bogor Luncurkan Buku Antologi Cerpen 'Aku Dan Kenangan'

5. Sebagai manajer sementara MU, Ole Gunnar Solskjaer punya rata-rata kemenangan 2,46 poin perpertandingan di Premier league (13 main, 10 menang, 2 imbang, 1 kalah). Tapi saat jadi manajer tetap, ia rata-rata hanya meraih 1,34 poin perlaga (29 main, 10 menang, 9 imbang, 10 kalah).

Leave a Reply

Your email address will not be published.