Kado Spesial Dul Jaelani untuk Konser Dewa 19  

by -

METROPOLITAN – Dul Jaelani mempersiapkan kado spesial jelang konser Dewa 19 yang akan digelar di enam kota. Hadiah itu berupa lagu bertajuk Burung Gereja yang diciptakan sendiri oleh putra ke-3 Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut.

Ahmad Dhani sebagai pentolan grup Dewa 19 membebaskan siapa penyanyi yang akan membawakan lagu Dul Jaelani dalam konser nanti.

“Antara Once atau Ari Lasso, yang mau saja lah,” kata Ahmad Dhani saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan belum lama ini.

Belum ada bocoran seperti apa lagu Burung Gereja yang diciptakan Dul Jaelani. Namun remaja 19 tahun ini mengaku sudah memberikan materi lagu ciptaannya itu kepada sang ayah.

Baca Juga  Dul Gantikan Ahmad Dhani Di Konser Reuni Dewa 19

“Melalui WhatsApp,” terang Dul.

Pemilik nama asli Ahmad Qadir Jaelani itu bukan hanya mempersiapkan kado spesial, tapi juga bakal tampil di konser Dewa 19 yang bertajuk 20 Tahun Bintang Lima tersebut. Rasa senang tentu dirasakan remaja yang sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Aaliyah Massaid ini.

“Bangga banget. Saya itu penggemar Dewa 19. Ada rasa grogi pasti manggung bareng idola. Itu tantangannya, tapi saya bersyukur dapat kesempatan ini,” papar Dul.

Sebelum terlibat di tur Dewa 19 kali ini, Dul Jaelani sudah sempat menggantikan sang ayah di konser reuni grup yang terbentuk di tahun 1986 itu.

“Mendapat peran di Dewa, saya berasa jadi anggota dari mereka, jadi nanti harus maksimal,” ucapnya. (okz/mam)

Baca Juga  Dul Jaelani Coba ’Taklukan Dunia’ lewat Musik EDM

Leave a Reply

Your email address will not be published.