Lagi Viral di Yogya! Ada Pemotor Santuy Banget Nyetir Pakai Kaki

by -

METROPOLITAN – Video seorang pemotor yang nyetir pakai kaki di Yogyakarta viral di media sosial. Netizen ramai-ramai berkomentar di postingan itu, ada yang heran dan ada juga yang menghujat perilaku pemotor yang berbahaya itu.

Video tersebut salah satunya diposting di akun Instagram @merapi_news. Dalam video berdurasi 25 detik itu, pemotor yang tampak menggunakan jaket merah mengendalikan laju motornya dengan kedua kakinya di setang.

Dalam keterangan video itu tertulis:

“Bapaknya siapa sih? Santuy amat.

Lokasi: Depan Ambarrukmo Plaza Yogyakarta”

Postingan itu hingga saat ini sudah dilihat oleh 68.699 orang dan mendapat komentar sebanyak 266 komentar. Berbagai tanggapan muncul dari warganet. Ada yang menanggapi serius ada juga yang bercanda.

Baca Juga  Sekarang Bilang Menyesal, 'Raja' Toto: Keraton Agung Sejagat Fiktif!

Seperti akun istagram @radenotto, “Mesti iki nyowone due cadangan akeh (Pasti ini punya banyak nyawa cadangan)”

Kemudian akun instagram @suryaniardy mengkritik aksi yang dilakukan oleh pengendara motor itu, “Ben e nopo pak ngateniku. Puas nopo? Nak mboten dawah ngeh syukurlah tapi menawi dawah nggeh namung do di syukorno. Niku berbahaya kagem tiyang sanes (Biar apa pak kalau seperti itu. Sudah puas? Kalau tidak jatuh ya syukur tapi kalau jatuh ya cuma di sumpahi. Itu berbahaya untuk orang lain)”.

“Pengendara diketahui warga Bantul,” kata Mega kepada wartawan melalui pesan singkat, Senin (27/1/2020).Detikcom meminta konfirmasi terkait video ini kepada Polres Sleman. Kasat Lantas Polres Sleman AKP Mega Tetuko mengungkap, video tersebut diambil di Jalan Solo di depan Ambarrukmo Plaza.

Baca Juga  Usai Insiden Dikepung Murid, Disdik Jateng Tegur Guru Di Kendal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *