Menyesal Menikah dengan Istri Tukang Selingkuh (2)

by -

METROPOLITAN – Akhirnya saya merebut hp nya, dan betapa terpukulnya saya melihat foto-foto mesra istri saya dengan lelaki tukang ojek tersebut. Saya sedih, saya sakit hati, marah, kecewa. Tanpa sengaja saya hajar istri saya, karna dia bilang sangat menyintainya. Sungguh saya lemas dan gelap pikiran saat itu.

Saya ingin rasanya membunuh istri saya waktu itu juga, tetapi di saat gelap mata ada seseorang yang langsung melerai dan menasehati dan memberikan keteduhan di hati.

Saya menangis mengapa istri saya begitu tega melakukan semua ini, apa salahku padahal nafkah lahir dan bathin selalu hamba cukupi.

Di rumah saya ajak dia bicara, kenapa dirimu tega mengkhianati, merusak rumah tangga kita.Istri saya hanya menangis serta minta maaf. Kuminta dirinya bertaubat dan mohon ampun, setelah kejadian itu istri pun berhenti kerja dan tinggal di rumah saja. Saya berharap dia bertobat dan melupakan pria selingkuhannya itu.

Tapi dasar, istri tukang selingkuh. Saya pikirmemang tidak bisa dipungkiri bila seorang istri pernah melakukan zina maka perbuatan itu pasti akan terulang lagi. Tidak lama setelah kejadian yang pertama itu, istriku kabur dari rumah. Saya bingung kenapa dia kabur dan apa persoalan dia dengan saya. (bersambung)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *