Mutia Ayu Pamer Foto Baby Bump

by -

METROPOLITAN – Pedangdut Mutia Ayu akhirnya menjawab rasa penasaran warganet atas kabar kehamilannya. Istri Glenn Fredly ini memamerkan baby bump-nya pada laman Instagram pribadi.

Dalam foto yang diunggah Mutia Ayu, ia tampak mengenakan setelan kaos berwarna gelap dan rok selutut. Melengkapi busana tersebut, pelantun Dada Atau Paha ini memakai sneakers.

Tidak ada penjelasan mengenai foto yang diunggahnya. Mutia hanya menyematkan emoji love dalam kolom caption.

Sebelum foto ini diunggah, perempuan yang dinikahi Glenn Fredly pada 19 Agustus 2019 itu juga mengunggah potret serupa. Di foto tersebut, Mutia Ayu mengenakan dress yang menampilkan perutnya yang sedang hamil besar.

Sayang, ia tak mencantumkan berapa usia kandungannya saat ini. Mutia hanya menuliskan kata pergnancy di kolom caption pada postingannya 7 Januari kemarin.

Meski demikian, foto tersebut tetap mendapat sambutan baik dari warganet. Mereka mendoakan kesehatan ibu dan janin yang dikandung Mutia.

“Cantik banget walaupun sedang hamil. Semoga bumil dan bayinya sehat sampai persalinan,” doa warganet.

Ada pula yang menambahkan, “Sudah berapa bulan nih neng Ayu? Tetap kuat dan semangat ya,” katanya.

Pertanyaan mengenai usia kandungan Mutia Ayu tak sedikit dilontarkan warganet. Sebab jika dihitung dari pernikahannya dengan Glenn Fredly, setidaknya usia kandungan pedangdut 24 tahun ini sudah menginjak 5 bulan.

Rumor yang beredar menyebutkan Mutia Ayu sedang berbadan dua sejak September lalu. Saat hal itu dikonfirmasikan kepada Glenn Fredly, pelantun Kasih Putih itu hanya meminta doa untuk pernikahannya.

Kabar itu makin santer saat Mutia Ayu memperlihatkan foto dirinya tengah memegang perut. Seorang netizen melontarkan komentar ‘Menikah karena hamil’

Namun tudingan yang muncul hanya ditanggapi doa dari Mutia Ayu.

“Tuhan memberkatimu,” balas Mutia pada 8 Oktober.

Tidak berselang lama, unggahan Glenn Fredly mengonfirmasi kabar kehamilan sang istri. Sang musisi memperlihatkan foto Mutia Ayu tengah berpose di padang savana di Sumba, Nusa Tenggara Timur.

“Love you both forever. (Mencintai kalian berdua selamanya). Romansa ke masa depan,” tulis Glenn. (okz/mam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *