Royal Hotel Manjakan Pengunjung dengan Keindahan Pemandangan Gunung Salak

by -

METROPOLITAN.ID – Di tengah Kota Bogor, Royal Hotel Hadir menjanjikan kemewahan dengan nuansa Klasik dan Modern untuk para tamunya.

Terlebih saat memasuki bagian lobby hotel, tamu akan disuguhkan dengan Interior dan eksterior Klasik Modern yang membuat tamu menjadi lebih nyaman berlama-lama di Royal Hotel.

Tak berhenti disitu, Royal Hotel juga merupakan salah satu hotel yang menyajikan view pegunungan di Kota Bogor. Lokasinya pun sangat Strategis yaitu berada di Jantung Kota Bogor dekat dengan Mal, 200 meter dari Pintu Kebun Raya Bogor dan mudah diakses dari tol Jagorawi.

Hotel Bintang 4 yang resmi dibuka pada 15 Juli 2010 ini memiliki tujuh lantai dengan 98 kamar dengan lima jenis pilihan tipe seperti Superior Room, Balcony Room, Executive Room, Suite Room, dan Penthouse Room.

Baca Juga  Yang Penting Pelanggan Nyaman

Tiap kamar didesain dengan konsep klasik modern dan juga dilengkapi dengan pendingin udara, LCD TV, Minibar, coffee and tea maker, safety deposit box,
dan free wi-fi dan room service 24 jam.

Demi memanjakan tamunya Royal Hotel juga memiliki fasilitas seperti Coffee Corner, Swimming
Pool, Business Center, Wedding Corner,dan Spa.

Ada pula, 12 Meeting Room dan 1 Ballroom yang dapat digunakan untuk mengadakan acara baik formal maupun informal.

Tak hanya itu Royal Hotel juga memiliki Buitenzorg Restaurant yang menyajikan beragam menu andalan yang pastinya akan menggugah cita rasa pengunjung dengan kelezatannya. (ogi/b/suf)

One thought on “Royal Hotel Manjakan Pengunjung dengan Keindahan Pemandangan Gunung Salak

Leave a Reply

Your email address will not be published.