Sejak Lahir Diadopsi, Kini Bertemu lewat Medsos

by -
HARU:Nadya Elvira dan Nabila Az-zahra, saudara kembar yang bertemu lewat medsos setelah sebelumnya terpisah dari lahir.

METROPOLITAN – Setelah terpisah sejak lahir, Nadya Elvira (16) dan Nabila Azzahra (16) akhirnya dipertemukan secara tak sengaja berkat media sosial (medsos). Mereka pun terkejut menemukan fakta mereka adalah saudara kembar. Namun, keterkejutan Nabila dan Nadya tak berhenti di situ. Fakta lain terungkap bahwa mereka sebenarnya adalah saudara kembar tiga. Nah, kembar ketiga inilah yang masih dicari.

Nadya bercerita bahwa orang tuanya yang akhirnya diketahui sebagai orang tua angkatnya mengadopsinya dari seseorang. Ibu kandung Nadya dan Nabila saat itu dilanda masalah finansial sehingga tak mampu mengasuh ketiga bayi kembarnya.

Namun, ibu angkat Nadya hanya menyanggupi untuk mengasuh salah seorang bayi yang kemudian dinamakan Nadya. Hal itu karena ibu angkat Nadya sudah memiliki empat anak sebelumnya.

Baca Juga  Kapolres Minta Warga Jangan Tersulut Berita Hoax

“Karena orang tua kandung aku tidak sanggup dan dititipkan ke orang yang berbeda dan dari situ sudah terpisah,” ujar Nadya.

Ketiga bayi kembar itu pun diasuh tiga keluarga yang berbeda. Nadya dan Nabila sepakat mereka akan mencari satu saudara kembarnya. Nadya mengaku orang tuanya kini memberikan kebebasan kepada dirinya untuk mencari keluarga kandungnya.

“Setelah itu, akhirnya mama juga bilang siapa tahu Twitter bisa bantuin untuk menemukan yang ketiga. Mama juga sudah video call dengan Nabila,” ujar Nadya.

Nadya mengaku hingga kini terus berusaha untuk menemukan kembarannya yang ketiga dengan menceritakan kembali di akun Twitter-nya.

“Iya sebetulnya sudah aku harapkan lagi bisa masuk stasiun televisi. Siapa tahu saja ada yang menyadari atau bagaimana. Targetnya Twitter sih, karena aku menemukan Nabila juga karena ramai di thread kan. Siapa tahu yang ketiga bisa ketemu juga,” ujar Nadya. (kps/feb/run)

Baca Juga  Video Viral! PKL Suapi Anaknya di Dalam Gerobak Dagangan

Leave a Reply

Your email address will not be published.