Serem! Lansia di Tangerang Tidur Bareng Piton

by -
CEK: Seorang warga menunjukkan keberadaan ular piton yang bersembunyi dalam kasur.

METROPOLITAN – Perempuan lanjut usia (Lansia) di Kampung Witanaharja, Kecamatan Pamulang, Kota Tanggerang Selatan, Rohimah (60) dibuat kaget dengan penemuan ular berjenis Piton di dalam rumahnya. Bukan hanya karena keberadaannya, ular dengan panjang sekitar tiga meter itu ditemukan berada di dalam kasur miliknya.

Penemuan binatang melata ini sendiri terjadi sejak Kamis (9/1). Ular pertama kali ditemukan menantunya yang sedang menyapu rumah sekitar pukul 18:00 WIB.

“Iya, ularnya ada di dalam kasur, nongol gitu. Itu kasur yang biasa digunakan sehari-hari,” kata Rohimah.

Dirinya bersama sang menantu pun tak langsung mengecek keberadaan ular. Ia memilih menunggu sang anak kembali pulang untuk memeriksa tonjolan yang ada di kasur miliknya. “Pas disobek benar katanya itu ular,” ucap dia.

Baca Juga  Lansia di Bogor ogah Divaksin

Kasur tersebut pun dibawa ke luar rumah. Warga sekitar yang mendengar ada penemuan ular, ramai mendatangi lokasi.

“Ramai itu ada kalau 10 orang lebih. Dibuka dah kasur, ularnya panjangnya sampai tiga meter,” imbuhnya. “Ularnya langsung dimasukin ke dalam karung. Ularnya masih ada di halaman rumah,” tambahnya.

Sekadar diketahui, kediaman Rohimah ini berada di areal perkebunan yang diapit di antara kawasan perumahan Witanaharja. Ia tinggal di rumah semi permanen itu bersama anak dan cucu-cucunya.(tib/rez)

Leave a Reply

Your email address will not be published.