Sule Mantap Nikah pada April 2020

by -

METROPOLITAN – Kabar bahwa komedian Sule akan melangsungkan pernikahan pada tahun ini dibenarkan oleh kuasa hukumnya, Dose Hudaya Zaili. Namun rencana tersebut mesti diundur sehubungan dengan meninggalnya sang mantan istri, Lina Jubaedah pada 4 Januari 2020.

“Memang betul sudah ada rencana pernikahan Kang Sule tetapi diundur karena anak-anak Kang Sule berduka sehubungan ibunya wafat,” kata Dose melalui pesan Whatsapp, pada Kamis (16/1).

Namun Dose belum menjawab kapan waktu tepatnya Sule bakal kembali melepas status dudanya. Begitu pula dengan sosok perempuan yang akan dinikahi sang komedian, Dose belum menjawab.

Kabar bahwa Sule akan melepas masa dudanya pada tahun ini belakangan mencuat kembali usai sang mantan istri, Lina Zubaedah meninggal dunia. Pasalnya ayah empat anak itu pernah menyatakan rencana menikah di tahun 2020 pasca perceraiannya dengan Lina.

“Bukan target, tapi akan terjadi di 2020, bukan selektif,” kata Sule.

Sementara terkait profesi calon istrinya kelak, Sule menginginkan pendamping hidupnya itu memiliki latar belakang yang berbeda. Mengingat sebelumnya Sule dan Lina berasal dari latar belakang yang sama, yaitu dunia seni.

Seperti diketahui, Sule telah menjalani kehidupan sebagai duda empat anak sejak 2018. Pasca perceraian tersebut, keempat buah hatinya yaitu Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdinand tinggal bersamanya. (okz/mam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *