Waduh! Waroeng Baper Bebas Jual Miras

by -
MASIH TUTUP: Lokasi Waroeng Baper di kawasan Metland, Kecamatan Cileungsi, diduga menjual miras secara bebas. Lokasinya yang berdekatan dengan kantor Pemerintahan Cileungsi, membuat tempat hiburan ini minim pengawasan.

METROPOLITAN – CILEUNGSI  Minimnya pengawasan dari pihak Kecamatan Cileungsi, tempat hiburan berkedok restoran kian menjamur di kawasan Perumahan Metland. Salah satunya Waroeng Baper yang lokasinya tak jauh dari kantor Kecamatan Cileungsi.

Salah satu pelanggan Waroeng Baper, Maulana (27) mengatakan, tempat hiburan karaoke yang dibalut dengan konsep rumah makan tersebut nyatanya menyediakan minuman keras. Selain itu ada juga pemandu lagu yang siap menemani para pelanggan dengan berpakaian seksi dan mengundang birahi.

“Emang di situ (Waroeng Baper, red) bukan tempat makan, tapi tempat karaoke yang menyediakan minuman keras dan juga pemandu lagu yang seksi, jadi pas banget buat menghilangkan penat,” ucapnya sambil tertawa malu.

Baca Juga  Jelang Ramadan, Penjual Miras Dirazia

Ia memilih tempat hiburan yang tak jauh dari Kantor Kecamatan Cileungsi tersebut dengan alasan keamanan. Sebab, jjarang sekali pihak kecamatan, Satpol PP ataupun polisi yang datang untuk melakukan razia.

“Di kawasan metland itu enak tempatnya, nggak ada yang razia jadi kita tenang menikmati minuman dan wanita yang disediakan tempat hiburan. Nggak khawatir diangkut Satpol PP,” terangnya.

Selain aman, tempat hiburan di kawasan Metland tersebut terbilang komplet. Mulai dari karaoke menengah sampai kelas atas bahkan ada juga tempat panti pijat yang siap melayani lelaki hidung belang dengan berbagai macam paket yang tawarkannya.

“Kita nggak perlu jauh jauh untuk hiburan, karena di Metland saja sudah komplit dari yang murah sampai yang mahalpun ada. Bahkan ada juga tempat panti pijat yang tak lokasinya berdekatan dengan tempat karaoke,” ucapnya.

Baca Juga  Komite dan Kepsek Main Mata, Penegak Hukum Tutup Mata

Sementara itu, Camat Cileungsi, Zaenal Ashari yang hendak dikonfirmasi terkait banyaknya tempat hiburan plus-plus di kawasan Perumahan Metland tidak bersedia bertemu dengan wartawan. Selain itu, sampai berita ini diturunkan pengelola Waroeng Baper juga belum bisa dikonfirmasi. (zis/b/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published.