250 Paket Bantuan Disalurkan

by -
SIMBOLIS: PDAM Tirta Kahuripan membagikan paket sembako secara simbolis kepada korban bencana di wilayah barat Kabupaten Bogor.

METROPOLITAN – Bencana alam banjir dan tanah longsor menimpa beberapa titik di Kabupaten Bogor pada awal 2020.

Sejumlah korban bencana pun masih menempati lokasi pengungsian yang dinilai aman dari lokasi bencana.

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kahuripan pun kembali memberikan bantuan ke lokasi bencana di wilayah barat Kabupaten Bogor, pekan lalu.

Diakhirinya masa tanggap bencana yang diberlakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, masyarakat diharapkan lebih mewaspadai keadaan lingkungan.

Dalam rangka rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) PDAM Tirta Kahuripan yang ke-39, PDAM Tirta Kahuripan kembali memberikan bantuan kepada korban bencana banjir dan tanah longsor, dengan membagikan 250 paket sembako ke beberapa wilayah terdampak bencana di Kecamatan Cigudeg, Desa Sukajaya, Cibunar dan Sukaraksa, Rabu (12/2) lalu.

Baca Juga  Meski PPKM Level 3, Puncak Tetap Jadi Primadona

Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Kahuripan Hasanudin Tahir mengatakan, adapun bantuan Water Mobile yang sudah lebih dulu didistribusikan oleh PDAM Tirta Kahuripan untuk menyalurkan air bersih kepada korban bencana di Sukajaya, dan masih berlangsung hingga saat ini.

Bantuan paket sembaku yang diberikan oleh salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Bogor itu diterima secara langsung oleh Camat Cigudeg, Acep Sajidin.

Ia bersama direksi berharap, bantuan yang ada bisa memberikan manfaar secara langsung kepada korban bencana banjir dan tanah longsor di Bumi Tegar Beriman.

Semoga bermanfaat dan bisa sedikitnya membantu beban para korban bencana. Tentunya selain paket sembako, kami tetap melayani kebutuhan air bersih warga terdampak dengan Water Mobile, yang sampai sekarang masih berjalan, untuk membantu kebutuhan air bersih warga,” tuntasnya. (ryn/c/yok)

Baca Juga  Masih Ingusan Sudah Remas-remas Cewek, Begini deh Jadinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *