Ahmad Dhani Minta Rhoma Irama Tanda Tangani Koleksi Albumnya

by -

METROPOLITAN – Tak hanya menjadi bintang tamu di Indonesia Idol, rupanya Ahmad Dhani membawa misi berbeda saat diundang menjadi bintang tamu. Dhani juga ingin bertemu Rhoma Irama untuk menandatangani koleksi album miliknya.

Pertemuan Ahmad Dhani dan Rhoma Irama akhirnya terjadi di sela-sela acara. Dalam sebuah ruangan, Dhani mengeluarkan koleksi album vinyl Rhoma.

Rhoma Irama tak menyangka bahwa Ahmad Dhani masih menyimpan koleksi albumnya. Pria berusia 73 tahun itu bahkan cukup kaget karena Dhani mengoleksi album di mana dirinya masih bernyanyi di genre pop.

“Masya Allah banyak sekali, Dhan,” kata Rhoma saat Dhani mengeluarkan koleksinya.

Ahmad Dhani membawa lebih dari 20 album vinyl Rhoma Irama. Sayangnya, ia gagal membubuhkan tanda tangan sang idola karena beberapa album covernya sudah tertutup oleh laminating plastik.

“Ini yang ada covernya, yang enggak ada covernya saya banyak. Perjuangan dan Doa, Nada dan Dakwah, itu kan enggak ada covernya. Ini yang ada covernya semua ini,” seru Dhani.

“Ini kehormatan buat saya, Dhan. Masya Allah,” balas Rhoma sambil menandatangani koleksi album Dhani.

Baca Juga  Lagu Religi Ahmad Dhani yang Berjudul "IMAN" Jadi Viral Di Youtube

Ahmad Dhani pulang dengan sembilan album yang sudah ditandatangani oleh Rhoma Irama. Beberapa judul album yang berhasil ditandatangani di antaranya adalah Sayonara, In dan Dip, dan Tukang Ramal. (okz/mam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *