BCL Pastikan Hadir di Konser Ronan Keating

by -

METROPOLITAN – Bunga Citra Lestari memastikan diri tampil dalam Romantic Valentine Concert bersama Ronan Keating dan Christian Bautista di Pullman, Central Park, Jakarta pada 29 Februari 2020.

Informasi ini telah dikonfirmasikan langsung pihak Bunga Citra Lestari yang diwakili managernya, Doddy. “Insya Allah masih sesuai rencana. (Hingga) saat ini belum ada perubahan,” ujar Doddy.

Lebih lanjut, Doddy belum bisa mengungkap secara detail seperti apa persiapan penampilan Bunga Citra Lestari dalam konser yang digelar Sabtu mendatang itu. Sebab kini, ia bersama pelantun Cinta Sejati tersebut tengah mempersiapkan tahlilan 7 harian Ashraf Sinclair.

“(Persiapan) Nanti dulu ya. Pokoknya kami semua akan selalu dukung dia (Bunga Citra Lestari). Karena bagaimana pun banyak juga yang menunggu dia, ” jelas Doddy.

Doddy menambahkan, Bunga Citra Lestari tengah dalam proses bangkit setelah kepergian sang suami pekan lalu. “Bagaimanapun juga kami ikhlas dan yang ditinggalkan pun enggak boleh larut dalam kesedihan. Harus bangkit untuk Noah dan lainnya,” imbuh Doddy.

Keterlibatan Bunga Citra Lestari dalam konser di bulan cinta itupun juga diamini pihak penyelenggara, Full Color Entertainment. Hal itu mengingat profesionalisme pekerjaan serta sosok Ronan Keating yang dikenal BCL sejak tahun 1990an.

“BCL akan menyanyikan lagu secara solo dan duet bersama Ronan Keating juga Christian Bautista. Bisa dibilang dia telah siap pada konser yang akan digelar 29 Februari mendatang,” kata Yenny Erlin, tim Humas Bunga Citra Lestari. (okz/mam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *