Die Bayern Ikut Buru Timo Werner

by -
TIMO WERNER

METROPOLITAN – Dua raksasa Liga Inggris, Liverpool dan Manchester United mempunyai pesaing baru untuk mengamankan jasa Timo Werner. Die Bayern dikabarkan tertarik memboyong striker RB Leipzig tersebut ke Allianz Arena musim panas mendatang.

Striker 23 tahun itu memang menjadi buah bibir di Jerman sejak dua tahun yang lalu. Ia selalu konsisten membuat banyak gol untuk RB Leipzig, sehingga dalam waktu sekejap Die Roten Bulen menjelma menjadi penantang gelar yang serius.

Berkat bakat besarnya itu, banyak klub yang mulai melirik jasanya. Dua raksasa Inggris, Liverpool dan Manchester United diberitakan tengah bersaing ketat untuk meraih jasa striker Timnas Jerman itu.

Kicker mengklaim bahwa saat ini ada tim baru yang bakal mencoba mendatangkan Werner. Mereka adalah juara bertahan Bundesliga, Bayern Munchen. Menurut laporan tersebut, Bayern Munchen mengincar jasa Werner untuk menjadi penerus Robert Lewandowski.

Baca Juga  Memulihkan Ketajaman!

Striker asal Polandia itu sudah menjadi mesin gol yang bisa diandalkan di skuat The Bavaria. Ia rutin mencetak gol bagi timnya sejak pindah dari Dortmund. Namun Lewandowski saat ini usianya sudah mulai menua dan ia diberitakan ingin mencari tantangan baru. Untuk itu mereka butuh mesin gol teruji untuk menggantikan sang striker, dan Werner dianggap sempurna untuik peran itu.

Menurut laporan tersebut, RB Leipzig sudah pasrah untuk mempertahankan Werner. Mereka tahu bahwa sang striker tengah tertarik untuk mencari klub baru. Untuk itu mereka diberitakan tidak akan menghalangi kepindahan sang striker. Werner kabarnya akan dibanderol sekitar 53 juta Euro di musim panas nanti.

Baca Juga  Taklukkan Bayern 3-1, Liverpool Tembus Perempatfinal

Menurut laporan yang beredar, Werner beberapa kali mengutarakan keinginannya untuk bermain di luar Jerman, khususnya di Inggris. Untuk itu Bayern harus memberikan tawaran yang sangat menarik agar ia bertahan di Bundesliga musim depan.(bol/rez)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *