Ditabrak Truk, Kaki Pemotor Putus

by -
EVAKUASI: Korban kecalakaan di Jalan Sukabumi-Cikembar dievakuasi, kemarin.IST/METROPOLITAN

METROPOLITAN – Seorang pemotor berinisial HER harus kehilangan kaki kanannya setelah terlibat tabrakan dengan truk di Jalan Raya Sukabumi-Cikembar, kemarin.

Peristiwa itu bermula saat truk bernomor polisi F 9253 SB yang dikemudikan DAD melaju dengan kecepatan sedang dari arah Sukabumi menuju Cikembar.

Kondisi jalanan gerimis, dengan jarak pandang terbatas.

“Niatnya sopir truk mau isi bensin, melaju dengan kecepatan 49-50 kilometer per jam. Saat di TKP, jalanan agak menikung ke kanan. Saat itu tiba-tiba dari dalam gang sebelah kanan jalan muncul pengendara motor,” kata Kapolsek Cikembar, AKP I Djubaedi.

Diduga kaget, sopir truk kemudian melambungkan kendaraannya ke arah kanan, lalu zigzag. Saat itu korban HER muncul dari arah berlawanan dan langsung terlibat adu banteng dengan truk.

Baca Juga  Sirkuit Sentul tak Lagi Dicap Paling Berbahaya

“Kaki kanan korban putus. Saat itu juga kami evakuasi, kemudian bawa ke RSUD R Syamsudin SH, Kota Sukabumi. Informasinya, korban ini pegawai pabrik. Kasusnya sudah kami serahkan ke Unit Laka Lantas Polres Sukabumi,” lanjut Djubaedi.

Video tragis kecelakaan tersebut viral di aplikasi perpesanan. Video berdurasi 1 menit itu memperlihatkan tayangan saat korban dievakuasi ke atas kendaraan patroli polisi.

Di tayangan lain terlihat kaki korban yang putus menempel pada bumper truk. (dtk/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published.