Geger Video Denny Cagur Pijat Wika Salim, Istri Datang Melabrak?

by -

METROPOLITAN – Tayangan komedi di layar kaca tak dipungkiri memiliki banyak peminat. Karena itu, beberapa stasiun televisi berlomba hadirkan program yang diisi oleh komedian tersohor tanah air.

Baru-baru ini, salah satu tayangan di acara komedi stasiun televisi swasta bikin geger publik.

Dihadiri oleh biduan cantik Wika Salim, momen Denny Cagur gombalin Wika diunggah kembali oleh akun Instagram, @ngakakaja_dulu beberapa waktu lalu.

Paling menyita perhatian adalah kehadiran istri Denny, yaitu Shanty.Semua bermula ketika Denny dan Wika berada dalam satu set, yaitu sebuah restoran. Mereka nampak duduk di belakang meja bundar. Biduan asal Bogor itu pun memancing Denny

“Aduh, aduh Kenapa yah ini kaki aku kok pegel banget?,” seloroh Wika memegang tangan kanannya.

Baca Juga  Terdampak Corona, Wika Salim Buka Kedai Kopi

“Ini tangan, ini tangan, ini kaki, ini jodoh kamu,” sahut Denny yang menunjuk satu per satu kemudian diakhiri menunjuk dirinya sendiri.

Gombalan Denny disambut gemas oleh Wika. Pemilik nama lahir Wika Febrina Putri pun sampai mencubit pipi Denny.

“Idih kamu bisa gajah,” ujar Wika yang disaksikan langsung oleh Shanty, ditemani Anwar, serta Parto sebagai rekan Denny yang terlibat dalam acara tersebut di ruangan terpisah.

“Ini nih, agak pegal nih punduk aku. kencangan dikit boleh gak?,” pinta Wika kepada Denny yang memijat tangan hingga ke pundak mantan istri, Candra Permana itu.

Tanpa diketahui, Shanty beserta Anwar dan Parto menghampirinya ke set ketika Ia tengah memijat Wika. Kemudian, sang istri membisikkan pertanyaan pada Denny.

Baca Juga  Jatah Hibah Bansos Rumah Ibadah di Kota Bogor Tahun Depan Malah 'Terjun Bebas'

“Boleh minta pinitin juga gak?,” tutur Shanty yang disambut ekspresi kaget Denny.

Kedatangan Shanty tak lantas untuk melabrak sang suami dan Wika. Ia justru menampakkan ekspresi senang dihiasi tawa, karena berhasil mengerjai suami dengan kehadirannya.

Shanty sadar betul konsekuensi menjadi istri dari seorang public figure. Lagi pula, Denny dan Wika hanya menjalankan peran sesuai tuntutan naskah.

Beragam respon netizen ramaikan kolom komentar postingan di Instagram, @ngakakaja_dulu.

” Istri yang santuy “

” Cocokkk.. sekali kali Bang deny yg d kerjain “

” Kerja juga harus ingat orang rumah om “

” dalam hatinya om deny awas lu ye yang ngundang istri gw ke mari bakalan gw datangin juga istrinye pas ngegombal cewek lain “

Baca Juga  Bantu Korban Banjir Serang, BPPKB Banten Kota Bogor Galang Donasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.