Lucinta Luna Sendirian di Sel Khusus Blok Perempuan

by -
Petugas Polisi bersama artis Lucinta Luna (tengah) dalam rilis kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/2/2020). Lucinta Luna ditetapkan sebagai tersangka kasus kepemilikan narkoba dengan barang bukti dua butir pil ekstasi, tujuh butir pil riklona dan lima butir pil tramadol setelah ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Tanah Abang. SP/Joanito De Saojoao.

METROPOLITAN – Lucinta Luna tidak berkomentar apapun saat ditanya wartawan, begitu tiba di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya pada Rabu (12/2) malam sekitar pukul 21.40 WIB.

Tersangka penyalahgunaan narkoba itu dibawa ke rutan dengan dikawal oleh penyidik kepolisian dari Unit 2 Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Lucinta tiba masih dengan menggunakan pakaian yang sama dengan pertama kali Lucinta ditangkap, bercelana dan kaos lengan panjang warna krem serta mengenakan topi dan masker.

Kepala Unit 2 Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Polisi Maulana Mukarom, yang memimpin proses penitipan Luna ke Rutan Narkoba Polda Metro Jaya mengatakan Lucinta dititipkan ke Rutan Narkoba Polda Metro Jaya selama penyelidikan berlangsung.

“Jadi tersangka LL kami titipkan di Rutan Polda Metro Jaya selama proses penyidikan berlangsung,” kata AKP Maulana di Polda Metro Jaya, Rabu.

Baca Juga  Akibat Ledakan Bom Mobil Di Arab Saudi Tewaskan Dua Orang Sebelum Jam Berbuka Puasa

Maulana mengatakan Luna bisa saja dihadirkan di Polres Metro Jakarta Barat apabila diperlukan untuk pemeriksaan.

“Apabila nanti ada pemeriksaan, nanti bsa kita hadirkan lagi di Polres Jakarta Barat,” sambungnya.

Maulana memastikan kondisi Lucinta dalam keadaan sehat.

Lucinta diancam Pasal 112 ayat (1) UU RI no 35 tahun 2009 tentang narkotika dan pasal 60 ayat (1) sub huruf pasal 62 juncto pasal 71 ayat (1) UU RI nomor 5 tahun 1997 tentang psikotropika dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *