Mata Dilakban, Kaki Diikat, Kepala Ditodong Pistol, Brankas Digasak

by -

METROPOLITAN.id – Aksi perampokkan sadis teejadi di sebuah minimarket di Kelurahan Pondokrajeg, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (19/2).

Pelaku yang diketahui berjumlah dua orang ini sempat menyekap pegawai hingga menodongkan pistol sebelum menggasak isi brankas.

Kapolsek Cibinong Kompol Yudi Kusyadi mengatakan, perampokan terjadi sekitar pukul 06.40 WIB.

Saat itu, pegawai minimarket sedang beres-beres toko karena baru akan dibuka.

Tak lama kemudian, pelaku masuk dengan menyamar hendak menumpang ke toilet. Setelah itu, satu temannya masuk ke dalam minimarket dan langsung menodongkan golok ke korban.

Bersamaan dengan itu, satu pelaku yang sebelumnya menumpang ke toilet mendatangi sang kasir. Mereka selanjutnya dibawa ke lantai dua dengan kaki diikat dan mata dilakban.

Baca Juga  Pendaftaran PPPK, Berpotensi Terganggu Polemik Gaji

“Lalu pelaku mengambil uang yang ada dibrangkas, mengambil hp milik korban dan memotong DVR CCTV,” terang Yudi.

Informasi yang dihimpun, pelaku tak hanya membawa senjata tajam. Mereka juga membawa senjata api jenis pistol.

Salah seorang pegawai minimarket, Ben menceritakan, perampokan bersenjata itu terjadi saat ia dan rekannya baru saja membuka minimarket dan beres merapihkan etalase barang-barang. Saat itu, belum ada pembeli yang masuk ke minimarket.

Modusnya, satu orang pelaku masuk dan meminta izin untuk numpang buang air kecil di kamar mandi minimarket. Saat itu, Ben sedang berada di ruang janitor sedangkan rekannya berada di kasir.

“Agak lama tuh yang di WC, dia numpang pipis. Tiba-tiba dia keluar lalu nodong pakai golok ke kasir. Nah dari luar datang satu orang lagi, pakai kupluk dan masker, dia yang nodong pakai senjata api. Habis itu dibawa disuruh buka brangkas,” tandas Ben. (fin/ryn) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *