Mayat Bayi Mengambang Diambil Petugas PPSU

by -

METROPOLITAN – Petugas PPSU (Penanggulangan Prasarana dan Sarana Umum) menemukan mayat bayi terbungkus kain di dalam kardus yang mengambang di kali tak jauh dari Pospol Jalan Matraman Dalam, Pegangsaan, Menteng, Jakpus, Rabu (19/2/2020).

”Ia mayat bayi lelaki pertama sekali ditemukan petugas PPSU yang sedang memantau ketinggian air di anak Kali Ciliung,” ujar Kanit Reskrim Polsek Menteng Kompol Gozali Ruhulima.

Oleh petugas identifikasi kini mayat bayi yang dibuang orangtuanya dan diduga hasil hubungan gelap tersebut dikirim ke kamar jenazah RSCM.

Warga sekitar mengutuk perbuatan orangtuanya yang tega membunuh darah daging sendiri. Keterangan yang dihimpun, Petugas PPSU yang sedang memeriksa ketinggian air yang tak jauh dari Pospol Pegangsaan melihat kardus mengambang.

Baca Juga  Warga Jasinga Tewas Tabrak Truk Tambang

Karena curiga, kardus tersebut diambil dan ketika dibuka berisi mayat bayi yang diduga baru sehari dilahirkan dan terbungkus kain panjang tipis putih, Diduga mayat bayi itu dibuang orangtua yang tinggal tak jauh dari lokasi antara Menteng, Jakarta Pusat dan Tebet, Jakarta Selatan. (pkt/yok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *