Misi Bangkit Serigala Ibu Kota

by -

METROPOLITAN – AS Roma akan menjamu Bologna pada pekan ke-23 Serie A 2019/20 di Stadio Olimpico, Sabtu (8/2) dini hari WIB. Dalam laga nanti, tim berjuluk Serigala Ibu Kota tersebut memiliki misi bangkit dari keterpurukan.

Pasalnya, akhir pekan kemarin, Roma bermain buruk di kandang Sassuolo dan dihantam 2-4. Gol keseratus Edin Dzeko untuk Roma dan penalti Jordan Veretout tak cukup menghindarkan Giallorossi dari kekalahan. Sialnya lagi, mereka juga kehilangan Lorenzo Pellegrini yang diusir dengan kartu kuning kedua.

Dengan hasil tersebut, berarti pasukan Paulo Fonseca tanpa kemenangan dalam tiga laga terakhirnya di semua ajang (M0 S1 K2). Mereka juga cuma menang sekali dalam lima laga terakhir di Serie A (M1 S1 K3).

Alhasil, mereka pun digusur dari peringkat empat oleh Atalanta, yang memiliki keunggulan selisih gol dengan poin sama-sama 39. Sehingga tak ayal jika Roma perlu memanfaatkan laga di Stadio Olimpico ini untuk kembali ke trek yang benar.

Di sisi lanin, Bologna sedang percaya diri usai meraih dua kemenangan beruntun di liga. Setelah menang 3-1 di kandang SPAL, anak-anak asuh Sinisa Mihajlovic menjinakkan Brescia 2-1 di Renato Dall’Ara.

Roma harus mewaspadai Bologna, terutama pemain mereka yang paling berbahaya, yakni penyerang sayap Riccardo Orsolini. Dia adalah penyumbang gol (6) sekaligus assist (4) terbanyak untuk I Rossoblu di Serie A musim ini. (bol/rez/run)

Baca Juga  Hasil Dari Pertandingan,Fiorentina Vs AS Roma: I Lupi Menang 2-1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *