Misi Jaga Rekor Kemenangan

by -

METROPOLITAN – Pemimpin klasemen Juventus akan menjamu peringkat 13 Fiorentina pada pekan ke-22 Serie A 2019/20. Laga yang diprediksi berlangsung sengit ini akan terjadi di Allianz Stadium, Minggu (2/2) malam WIB.

Dalam lima pertandingan terakhir, Juventus meraih hasil memuaskan. Mereka hanya satu kali ditahan imbang Fiorentina dan sisanya berhasil memetik kemenangan. Tak ayal jika dalam pertandingan ini Ronaldo dkk memiliki misi mempertahankan kemenangan.

Juventus perlu bangkit usai secara cukup mengejutkan kalah 1-2 melawan tuan rumah Napoli. Waktu itu, Juventus sedikit beruntung, karena Inter gagal memangkas jarak jadi satu poin, karena cuma imbang 1-1 menjamu Cagliari.

Namun, Juventus tak bisa terus mengandalkan keberuntungan untuk menjaga posisi di puncak. Melawan Fiorentina, kemenangan pun jadi target mutlak. Cristiano Ronaldo, yang selalu mencetak gol dalam lima penampilan terakhirnya, bakal kembali jadi salah satu tumpuan utama di lini serang La Vecchia Signora.

Sementara itu, Fiorentina tanpa kemenangan dalam dua laga terakhirnya di semua ajang. Setelah hanya imbang 0-0 menjamu Genoa di Serie A, pasukan Giuseppe Iachini ditekuk Inter 1-2 di babak perempat final Coppa Italia.

Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, pada pekan ke-3, Juventus cuma meraih hasil seri 0-0 di markas Fiorentina. Kali ini, dengan pemain-pemain seperti Federico Chiesa, Dusan Vlahovic maupun Patrick Cutrone, Fiorentina kembali berpotensi merepotkan. Namun, dengan rekor kandangnya yang impresif, Juventus tetap lebih difavoritkan menang.(bol/rez)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *