Model Bugil yang Diposting Cecep Kebanyakan Pemandu Lagu

by -

 METROPOLITAN – Warga Jalan Guntur Melati, Desa Haurpanggung, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Cecep (24), ditangkap Unit Reserse Mobile (Resmob) Satreskrim Polres Garut. Cecep diringkus karena memposting model foto perempuan bugil dan seksi pada akun Instagram miliknya.

Cecep mengaku model perempuan bugil dan seksi yang diposting umumnya berprofesi sebagai pemandu lagu di sebuah tempat karoke di wilayah Garut. Sekitar 10 model yang telah dilakukan pemotretan, selain pemandu lagu ada juga di antaranya Pekerja Seks Komersial (PSK).

“Kebanyakan pemandu lagu pak,” katanya pendek.

Sementara, Polres Garut masih terus mendalami kasus dugaan pelanggaran Undang-Undang Pornografi dan Informasi Transaksi Elektronik (ITE). Selain terkait posting, polisi menyelidiki siapa saja perempuan dalam foto tersebut.

Baca Juga  Pimpinan Gerindra Minta Rizieq Pulang dan Hadapi Polisi

“Identitasnya sudah kami kantongi, namun kami tidak bisa mengungkapkan sekarang siapa saja mereka (model yang diposting dalan IG akun ceceprm31),” kata Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Maradona Armin Mappaseng, Kamis 6 Februari 2020.

Saat diperiksa polisi, Cecep mengaku alasan mengunggah foto-foto gadis bugil dan seksi hanya ingin followers Instagram-nya banyak. Hal itu terbukti saat jumlah followers yang meningkat tajam, dari semula hanya lima ribu menjadi 18 ribu followers dalam waktu singkat.

“Itu juga salah satu alasan, tetapi kami masih menggali motif lainnya,” kata Maradona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *