Pakai Baju Motif Etnik ke Kota Bogor, Krisdayanti Jadi Buruan Selfie

by -

METROPOLITAN.id – Kehadiran Krisdayanti selalu menyita perhatian. Hal itu pula yang terjadi saat anggota Komisi IX ini berkunjung ke Kota Bogor, Kamis (13/2).

Penyanyi diva yang sering tampil glamor dan mewah itu datang bersama pimpinan dan anggota Komisi IX. Mereka disambut Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachiem beserta jajaran. Mereka berdiskusi mengenai program di Kota Bogor yang berkaitan dengan Komisi IX.

Krisdayanti datang mengenakan pakaian dengan motif etnik yang sangat manis. Kehadirannya tak lepas dari sorotan sejak rapat yang berlangsung di Ruang Rapat Paseban Sri Bima.

Usai rapat, politisi PDI Perjuangan ini pun menjadi buruan selfie. Banyak yang meminta untuk foto bareng istri Raul Lemos tersebut.

“Ibu foto dulu dong. Ibu mau selfie. Ibu lihat sini,” teriak peserta rapat sambil mengajak Krisdayanti berfoto.

Tak hanya di ruang rapat, Krisdayanti juga menjadi rebutan mereka yang ingin foto bersama saat melenggang ke luar ruangan. Sesekali KD pun melempar canda dengan mengajak berfoto.

“Hayu sini ibu foto sama saya. Hayu sini mas foto dengan saya,” canda Krisdayanti sambil berpose.

Mantan istri Anang Hermansyah mengaku senang bisa datang ke Kota Bogor. Terlebih, kedatangannya kali ini dalam tema berbeda. Bukan untuk berlibur, melaikan bekerja.

“Kalau dulu saya kesini itu untuk bernyanyi dan berlibur. Tapi sekarang saya datang ke sini untuk bekerja dan mendengar program pemerintah,” ungkapnya. (ogi/b/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *