Perang Strategi

by -

METROPOLITAN – Duel super big match akan tersaji di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019/20. Real Madrid akan menjamu Manchester City di Santiago Bernabeu, Kamis (27/2) dini hari WIB.

Laga nanti diprediksi akan berlangsung sengit dan terjadi perang strategi antar kedua juru taktik.

Zinedine Zidane dan Josep Guardiola sudah tidak asing satu sama lain. Keduanya beberapa kali bertemu di lapangan hijau semasa aktif bermain.

Zidane identik dengan Madrid sedangkan Guardiola adalah salah satu legenda Barcelona. Mereka adalah ikon di dua tim dengan rivalitas terpanas di dunia.

Guardiola jarang berbicara dengan Zidane tetapi ia mengakui bahwa sang rival adalah sosok yang luar biasa. Bahkan, juru taktik berpaspor Spanyol itu pun menyatakan ingin bermain bersama Zidane dulu. Akan tetapi, hal itu tidak pernah terwujud.

Baca Juga  Anak Kesakitan, Sandra Dewi Panik Seharian

“Ini momen istimewa karena Zidane adalah salah satu yang terbaik. Saya bermimpi ketika masih aktif bermain untuk bersanding dengannya dalam satu tim, tetapi itu tidak pernah terjadi,” ujar Guardiola, menyadur dari laman resmi Man City, Selasa (25/2).

“Saya tidak banyak berbicara dengannya, tetapi kesan saya, dia adalah orang yang luar biasa. Saya mengaguminya, sungguh bagus memiliki orang-orang seperti ini dalam permainan,” ungkap Guardiola.

Kini Guardiola dan Zidane akan beradu taktik untuk membawa timnya masing-masing meraih hasil maksimal pada dini hari nanti.

Kedua tim sama-sama kurang konsisten pada musim ini, sehingga kemenangan di Bernabeu akan jadi pembuktian kapasitas Madrid dan Man City sebagai salah satu tim besar di Benua Eropa.(oke/rez)

Baca Juga  Sevilla Ditantang Juara La Liga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *