Polisi Dalami Ranmor di Parungpanjang

by -
OLAH TKP: Jajaran Polres Bogor mendalami kasus pencurian brankas milik minimarket di wilayah Rumpin.

METROPOLITAN – Kepala Satuan Reserse Kriminal (satreskrim) Polres Bogor, AKBP Benny Cahyadi mendalami kasus Curian Kendaraan Bermotor (curanmor), dan Pencurian Brangkas mili minimarket diwilayah Parungpanjang dan Rumpin.

Kasus pencurian yang membobol brangkas milik minimarket itu terjadi pada Jumat (31/1), dua pelaku yang mebawa sajam itu, berhasil menggendol uang senilai Rp42 Juta di Jalan Peusar-Cicangkal, Desa Sukamulya Kecamatan Rumpin.

Selanjutnya, pencurian sepeda motor (curanmor), terekam camera closed circuit television (CCTV). Pada minggu (19/1), aksi curanmor ini terjadi disalah satu minimarket di Perumahan Sentraland, Kecamatan Parungpanjang.

“Aksi curanmor yang terkeman CCTV di Kecamatan Parungpanjang dan Pencurian brangkas milik minimarket di rumpin sedang kita dalami oleh Sat Reskrim Polres Bogor,”kata Benny, saat gelar rilis kemarin di Mako Polres Bogor.

Baca Juga  Waduh,Pria Pengangguran Babak Belur Akibat Nyolong Kotak Amal Masjid

Ia menuturkan, saat ini, sudah menangani beberapa TKP aksi pencurian kendaraan bermotor. Sat Reskrim hanya membakup dari Jajaran Polsek untuk mengungkap. Tapi, ada beberapa pelaku curanmor yang sudah diamankan.

“Para pelaku curanmor ini, belum tersangka yang kita sudah amankan berikut barang bukti. Tapi masih status pengembangan, untuk mengejar para jaringannya,”beber Benny.

Upaya Sat Reskrim, sambung Benny, akan terus melakukan pengungkapan terhadap para jaringan Curanmor diwilayah Bogor mapun luar Bogor. Salah saru cara, melakukan pemetaan para pelaku.

“Yang pasti kita akan ungkap, termasuk jaringan-jaringannya terhadap para aksi curanmor diwilayah Hukum Polres Bogor,”tukas Benny.(mul/c/yok)

Leave a Reply

Your email address will not be published.