Polsek Bojonggede Bantu Tertibkan 53 Bangli

by -
APEL: Petugas gabungan TNI-Polri dan petugas stasiun Bojonggede ikuti apel pasukan.

METROPOLITAN -Sebanyak 53 Bangunan Liar (Bangli) di Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, ditertiban petugas gabungan TNI-Pol, dan Pol PP Kabupaten Bogor. Tidak ada perlawan dari para pedagang, saat dilakukan penertiban.

Kanit Reskrim Polsek Bojonggede Aiptu Jajang Rahmat mengatakan, bangunan liar diarea lahan milik PT.KAI itu, ditertibkan petugas gabungan TNI-Polri dan Pol PP Kabupaten Bogor, dibantu petugas Security Stasiun Bojonggede.

“Anggota yang terlibat dari Polsek Bojonggede sebanyak 26, Polres Metro Depok 12 personil, 12 personil TNI dari Koramil dan sisanya dari Pol PP Kabupaten Bogor,”kata Jajang Rahmat, kepada Metropolitan, kemarin.

Ia menuturkan, bangunan yang dirubuhkan semi permanen. Mereka menempati lahan milik PT. KAI. Selain penertibkan bangunan liar, petugas pembongkar kios di area Stasiun Bojonggede.

“Tidak ada perlawanan dari masyarakat saat dilakukan penertiban. Semuanya berjalan lancar, karena sebelumnya sudah diberikan himbauan,”ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dalops Pol PP Kabupaten Bogor, Ruslan menambahkan, penertiban itu difokuskan pada kios-kios pedagang di sekitaran Stasiun Bojonggede.

“Penertiban itu, terbagi di dua tempat, pertama dilakukan area Ruas Jalan Bojonggede serta di sekitaran stasiun,”tukas Ruslan.(mul/b/feb)

Baca Juga  Subhanallah, Tahanan Polsek Bojonggede Rutin Selawatan dan Diberi Tausiyah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *