Salmafina Ngaku Masih Jomblo

by -

METROPOLITAN – Salmafina Sunan sempat dikabarkan akan menikah pada Januari silam. Namun nyatanya, mantan istri Taqy Malik itu saat ini mengaku tak punya kekasih.

Pernyataan itu terungkap saat Salmafina Sunan membuka sesi tanya jawab kepada warganet di Insta Story pada 24 Februari kemarin. Salah satu diantara mereka bertanya,

“(Siapa) Pacarmu?”

Dari tiga kolom daftar jawaban, Salmafina Sunan tak menyebut satu nama pun.

“Aku tidak punya tiga pacar. Satu saja enggak ada. Rada-rada ya anda,” tulis selebgram 20 tahun ini.

Kabar kisah asmara Salmafina Sunan memang kerap menjadi perhatian publik. Sebut saja rumor pernikahannya tersebut yang sempat diungkap sahabat perempuan yang disapa Alma ini.

Baca Juga  Salmafina Cari Pendonor Sperma

“Persiapan nikah bentar lagi!! Semoga lancar @salmafinasunan,” tulis Maria Gabriella, teman Alma di kolom komentar. Alma membalas singkat, “”Husshh!”

Kabar ini ditepis sang ayah, Sunan Kalijaga yang menyebutkan putrinya belum dipinang siapapun.

“Belum, kalau ada itu kan berita bahagia pasti di lah kita kabari. Kemarin di Amerika saya temui (Salma) sama orang yang saya mau jodohkan saja saya sampaikan di berita kan,” kata Sunan Kalijaga.

Sebelumnya, Salmafina sempat dijodohkan dengan pria muslim Amerika Serikat bernama Mohamad Whalter Shaw. Keduanya pun sudah saling mengenal satu sama lain ketika sedang liburan akhir tahun di sana.

Sang ayah, Sunan Kalijaga berharap semoga anaknya bisa berjodoh dengan pria tersebut. Selain karena pekerjaannya yang jelas, ia juga seorang muslim.

Baca Juga  Dijodohkan dengan Janda, Ivan Seventeen Ngamuk

“Alasanya ya karena satu, muslim,” kata Sunan Kalijaga

Sunan Kalijaga mengaku ingin putri tersayangnya itu bisa kembali memeluk agama Islam. Terkait hal tersebut, Salmafina belum membuka obrolan.

“Belum ada ngomong-ngomong sejauh itu sih. Maksudnya kalau saya prinsipnya biar segala sesuatunya mengalir saja. Saya nggak mau maksa-maksain,” ujar Sunan Kalijaga.

“Mudah-mudahan kalau ada jodohnya dia bisa ikut kembali ngikut agama suami. Kan gitu,” tukasnya. (okz/dtk/mam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *