Sangar, Gahar atau Jangar?

by -

METROPOLITAN – Akhir pekan ini ingin berwisata kuliner? Rasanya tak boleh melewatkan makan mi ayam di Ruko Permata Zam-zam, Jalan Raya Kreteg-Ciomas, Kabupaten Bogor. Di kedai Mie Ayam Boom, penikmat mie akan disuguhkan menu utama mi ayam dengan bumbu khas yang nikmat dan pedas.

Diracik dengan apik oleh koki yang sudah berpengalaman, rasa mi ayamnya memiliki sensasi pedas yang berbeda. Tidak hanya menonjolkan rasa cabainya saja, tapi rasa rempah lainnya pun ditonjolkan.

Chef Mie Ayam Boom, Parno, menjelaskan, tempat kulinernya menyuguhkan menu mie ayam dengan berbagai level pedas yang menantang untuk dicoba oleh para pembelinya, levelnya terdiri dari level Sangar, Gahar dan Jangar.

Baca Juga  Sate Sumsum Pak Oo Bikin Ngiler

Level ini dimaksudkan untuk memberikan pilihan kepada pembelinya sesuai dengan selera pedas masing-masing. Untuk menambah kemeriahan menikmati Mie Ayam Boom milik H Zulkifli ini juga menawarkan berbagai jenis toping pelengkap seperti, bakso, ceker, daging, dimsum dan masih banyak lagi.

“Tidak kelewatan menu pendukung lainnya juga dihadirkan di Mie Ayam Boom,” ujarnya.

Harga yang ditawarkan sangat murah untuk ukuran tempat kuliner yang berada di ruko harga Mie Ayam Boom dimulai dari Rp10.000 per porsinya. Kedai kuliner ini baru dibuka pekan lalu.

Acara Grand Opening Mie Ayam Boom dimeriahkan band asal Bogor seperti 19Duapuluh, Hoax Haox, The Partikelir dan Matchalatte akustik.

Saat pembukaan, pembeli hanya dengan membayar seikhlasnya dan hasil penjualannya akan disumbangkan kepada orang yang membutuhkan.

Baca Juga  Punya Konsep Alam, Kopi eLPe Depok Tawarkan Tempat Nongkrong Asyik dengan Harga Terjangkau

“Adapula promo lainnya seperti beli 2 gratis 1 dihari selanjutnya,” ujarnya.

Parno menjelaskan, tempat kulinernya berasal dari bawah. Yakni, bermula dari mie gerobak.

“Terbentuk September 2016, dari mulai lima gerobak. Ownernya H Zulkifli,” pungkasnya. (bdn/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published.