Selain Ashraf Sinclair, 2 Aktor ini Juga Meninggal Usai Berolahraga

by -
caption 3

METROPOLITAN –  Ashraf Sinclair meninggal karena serangan jantung.

Suami Bunga Citra Lestari (BCL) itu dikabarkan meninggal pada Selasa (18/2) di RS MMC Kuningan, Jakarta pada pukul 04.50 WIB.

Bapak satu anak itu dikenal rajin sekali berolahraga, tapi tidak disangka harus meninggal karena serangan jantung di usia 40 tahun.

Ashraf menambah deretan aktor yang meninggal karena serangan jantung. Berikut beberapa nama aktor yang meninggal terkena serangan jantung usai berolahraga yang berhasil dihimpun

1. Pelawak Basuki

Almarhum Basuki meninggal dunia pada 12 Desember 2007 karena serangan jantung saat bermain futsal dengan teman-temannya.

Sebelum meninggal, Basuki sempat pingsan dan kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Melia Cibubur, Jakarta Timur.

Baca Juga  Ini Kiat agar BB Stabil

2. Adjie Massaid

Sebelum meninggal dunia Adjie Massaid sempat bermain futsal terlebih dahulu. Mantan suami Reza Artamevia itu meninggal pada 5 Februari 2011 lantaran mengalami serangan jantung.

Kepergian Adjie Massaid sangat mengejutkan karena dia terkenal cukup rajin berolahraga dan menjaga tubuhnya.

Melakukan aktivitas olahraga memang menyenangkan dan sangat dianjurkan untuk menghindari dari beberapa penyakit, namun Anda juga harus sadar diri dan tidak memaksakan untuk berolahraga bila sedang dalam keadaan kurang fit atau lelah.

Karena berolahraga secara berlebihan dan dalam kondisi yang kurang fit bisa berakibat fatal bagi kesehatan.

Yang harus Anda juga harus ingat adalah, tak hanya butuh olahraga, badan juga butuh untuk istirahat cukup, tidur 7-8 jam sehari.

Baca Juga  Ashraf Sinclair Meninggal, Ucapan Duka Rekan Artis Banjiri Instagram

Leave a Reply

Your email address will not be published.