Sepi Tapi Bergengsi

by -

METROPOLITAN – Laga super big match akan tersaji di pekan ke-26 Serie A 2019/20. Peringkat pertama Juventus akan menjamu peringkat ketiga Inter Milan di Allianz Stadium pada Senin (2/3) dini hari WIB.

Laga ini dipastikan berlangsung sengit meski jalannya pertandingan tidak akan diramaikan suporter.

Keputusan tersebut diambil demi mengantisipasi wabah virus Corona yang tengah merebak di Italia.

Bek Inter Milan, Andrea Ranocchia menyayangkan situasi ini karena tentu atmosfir stadion akan sedikit berbeda tanpa gemuruh suporter.

Namun, ia merasa Derby d’Italia tetaplah laga yang spesial mengingat rivalitas panjang kedua tim.Apalagi, Inter dan Juventus kini juga tengah bersaing untuk meraih scudetto.

Si Nyonya Tua kini memuncaki klasemen dengan 60 poin unggul enam angka dari Inter di urutan ketiga yang masih memiliki satu laga tunda.

“Kini kita akan menghadapi laga yang sangat penting. Kami tahu ini adalah laga yang paling disorot di Italia. Kami akan menghadapi tim yang hebat,” kata Ranocchia dikutip dari Football Italia.

“Saya tidak tahu benar, apakah tidak adanya penonton akan membuat laga ini berbeda. Ini tetaplah laga yang spesial, tapi cukup mengecewakan melewatkan atmosfir pertandingan hebat seperti Juventus vs Inter,” ucap dia.

“Kami tidaklah kekurangan motivasi untuk menghadapi laga ini. Kami paham ini adalah Derby d’Italia,” tutupnya.(dtk/rez)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *