Tak Ingin Terlena, Gerindra Bogor Petakan Rencana Strategis

by -
RAKERCAB: Sejumlah pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Bogor mengikuti Rakercab di Grand Cimandehilir, Kecamatan Caringin, Rabu (19/2)

METROPOLITAN – DPC Partai Gerindra Kabupaten Bogor menggelar Rapat Kerja Cabang di Grand Cimade Hilir, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Rabu (19/2). Rapat kerja ini membahas agenda strategis partai untuk satu tahun ke depan.

Hadir dalam rapat kerja seluruh pengurus DPC, PAC, sayap organisasi hingga anggota DPRD dari Partai Gerindra. Menurut Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bogor, Iwan Setiawan, sesuai instruksi DPP, mesin partai harus selalu dalam kondisi prima meski tak ada hajatan politik.

Selain membahas rencana strategis partai, momen ini menjadi ajang konsolidasi dan restrukturalisasi organusasi atas hasil evaluasi Pilkada 2018 dan Pemilu 2019.

“Empat tahun ini tetap kita persiapkan kekuatan partai. Mulai dari pembinaan kader hingga persiapan saksi meskipun pemilunya masih lama. Anggota dewan juga bergerak. Satu dewan itu bisa membina tiga dan empat kecamatan. Ini untuk penguatan dan memudahkan konsolidasi,” kata Iwan.

Untuk itu, meski menjadi raja di Kabupaten Bogor pada Pemilu 2019, lelaki, yang juga menjabat Wakil Bupati Bogor ini meminta seluruh elemen Gerindra tak lengah dan terlena. Ritme partai harus terus dijaga sambil terus meningkatkan kesolidan kader.

“Ini yang perlu di wanti-wanti, jangan terlena dengan kemenangan kemarin di Bogor. Minimal harus bisa mempertahankan dan menambah itu yang penting,” tegasnya.

Sejauh ini, Iwan memastikan kondisi partai dalam keadaan solid. Hal itu terbukti dari hadirnya seluruh elemen partai untuk merumuskan langkah strategis partai ke depan.

“Bogor ini salah satu DPC di Indonesia yang sangat solid dan cukup punya prestasi yang luar biasa, itu amanat dari partai yang harus dipertahankan. Semua hadir di sini, kader, fraksi dewan hingga ketua DPRD Kabupaten Bogor yang juga dari Gerindra. Semua kompak,” terang Iwan.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua Bidang Organisasi DPC Partai Gerindra Kabupaten Bogor, Heri Aristandi, mengatakan hasil rapat kerja ini akan menjadi acuan kader dalam bergerak. Karena telah disepakati bersama, dirinya berharap seluruh kader menjalankan program strategis partai.

“Kita buat kesepakatan untuk program kerja ke depan. Target-target harus ditingkatkan meskipun pilkada, pileg, pemilu masih lama,” tandas Heri. (fin/rez)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *