Waduh.. Syifa Hadju Diancam Mau Dibunuh

by -

METROPOLITAN – Kabar kurang menyenangkan datang dari Syifa Hadju. Sang aktris mendapat teror di media sosial dari orang tidak dikenal sejak beberapa bulan lalu.

“Hampir beberapa bulan ini, klien kami mendapatkan teror melalui Instagram,” ungkap kuasa hukum Syifa Hadju, Sandy Arifin saat dihubungi awak media, Jumat (28/2).

Dalam lanjutan keterangannya, Sandy menjelaskan penebar teror mengancam akan menculik serta membunuh Syifa Hadju.

“Isinya akan menculik, membunuh dan lain-lain,” terangnya.

Mulai tak nyaman dengan teror yang didapat, Syifa Hadju berencana melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib. Siang nanti, Syifa didampingi kuasa hukum akan mendatangi Polres Tangerang Selatan.

“Detilnya akan kami sampaikan saat proses pembuatan laporan polisi,” pungkas Sandy Arifin.

Ancaman pembunuhan yang didapat Syifa Hadju sangat meresahkan. Sebab dalam hal ini, bukan hanya Syifa yang mengalami kejadian tersebut.

Baca Juga  Duet, Angga dan Syifa Hadju Rilis ‘Cinta Hebat’

“Bukan terhadap klien kami saja,” ujar Sandy Arifin.

Usai Syifa Hadju mendapat teror, orang-orang terdekat sang aktris seperti asisten pribadi maupun orang tuanya berusaha meminta penjelasan dari pelaku atas aksinya.

Namun bukannya mendapat jawaban, mereka justru mendapat ancaman serupa seperti yang dialami gadis 19 tahun.

“Asisten pribadinya dan orang tuanya juga men-DM langsung, tapi malah dibalas dengan ancaman oleh pelaku,” jelas Sandy Arifin.

Teror yang didapat Syifa Hadju di Instagram sudah berlangsung selama beberapa bulan. Sehingga bagi Syifa, jauh lebih baik untuk mengadukan masalah tersebut ke pihak berwajib agar segera ditangani.

Rencananya, Syifa Hadju bersama kuasa hukum akan mendatangi Polres Tangerang Selatan untuk membuat laporan siang nanti. (okz/mam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *