‘Bebek’ Viar Rp9 Jutaan Cocok untuk Driver Ojol

by -

METROPOLITAN – Pasar motor bebek di Indonesia memang kurang bergairah dibanding skutik. Namun, konsumen yang mencari motor bebek tetap ada.

Melihat hal tersebut, Viar Motor Indonesia meluncurkan motor bebek Star NX. Dari segi harga Viar Star NX terbilang murah, yakni Rp9.950.000 on the road Jadetabek dan hadir dalam 2 varian warna, yakni Diamond Red dan Bright Black.

Sementara motor bebek merek Jepang dijual di atas Rp10 juta. Misalnya Yamaha Vega Force Rp 16.665.000, Suzuki Smash FI Rp15.350.000, dan Revo Fit Rp14.621.000.

Walaupun harga yang ditawarkan cukup terjangkau, namun spesifikasi dan fitur yang ditawarkan terbilang menggiurkan, salah satunya adalah sistem LED headlamp dengan DRL (Daytime Running Light).

Marketing Communication PT Triangle Motorindo, Frengky Osmond, menjelaskan, motor bebek ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan sebagai kendaraan operasional maupun kendaraan sehari-hari.

“Kami melihat bahwa pasar moped masih akan tetap ada dengan beragam kelebihan dan kemudahan terutama dari sisi penggunaan serta perawatan. Kami rasa motor ini akan sangat cocok digunakan driver ojek online, perusahaan sebagai kendaraan operasional, maupun ekspedisi sebagai armada pengiriman,” papar Frengky.

Dari sisi pembiayaan, pihaknya juga menawarkan skema cicilan yang menarik, karena cukup dengan DP di kisaran satu jutaan. “Bisa dicicil mulai dari 10 ribuan per hari” katanya.

Star NX mengusung mesin berkubikasi 100cc berpendingin udara. Untuk menambah kenyamanan, Star NX dibekali peredam kejut tipe teleskopik dan dual shock absorber di bagian belakang. (lip/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *