Curhat Michela Persico tentang Perjuangan Rugani Melawan Virus Corona: Cinta Kami Jadi Kekuatan Terbesar!

by -

METROPOLITAN – Kekasih Daniele Rugani, Michela Persico curhat tentang kondisi dan perjuangan bek Juventus itu menghadapi virus corona. Ia menyebut jalinan cinta mereka jadi kekuatan hebat melawan virus mematikan ini.

Michela Persico sendiri sangat shok ketika menceritakan bagaimana Rugani demam lalu diperiksa dan ternyata positif terinfeksi Covid-19.

Dikutip Pojoksatu.id dari Goal Internasional, Persico juga membeberkan perjuangan kekasihnya melawan virus corona ketika ia terus mengisolasi diri setelah diagnosis positif.

Persico kemudian membuka diri terhadap gejala dan pengalaman karantina Rugani, mengatakan kepada publikasi Italia Corriere Della Sera: “Empat hari yang lalu Daniele mencatat tiga garis demam ringan, ia berada pada suhu 37,5,” kata Persico mengisahkan kronologis Rugani dinyatakan positif corona, Jumat (13/3/2020).

“Dia meminta untuk diperiksa dan keesokan harinya tesnya positif, tetapi dia sudah tidak demam, juga tidak batuk atau sesuatu yang lain.”

“Kami tidak mengharapkannya. Kami tidak tahu bagaimana infeksi itu terjadi.”

“Dari saat dia demam, dia memutuskan dengan rasa tanggung jawab yang besar, untuk tetap berada di pengasingan untuk melindungi saya, tim dan orang-orang dengan siapa dia bisa berhubungan.”

“Kami sering berbicara dan video call, aku merasa cukup tenang. Dia baik-baik saja dan tanpa gejala. Rekan-rekannya yang lain, tanpa gejala dan yang belum melakukan swab, telah memilih untuk berada di Continassa, untuk menghindari kontak dengan keluarga.”

Persico selanjutnya mengungkapkan bahwa ia juga telah mengisolasi diri sendiri sesuai dengan petunjuk pemerintah yang telah diberlakukan di Italia, selama 15 hari.

“Baik Daniele dan saya telah berada dalam isolasi sukarela selama seminggu, meskipun kami melakukannya dengan sangat baik, hanya keluar untuk kebutuhan pekerjaannya atau untuk komisi yang diperlukan,” tambahnya.

“Dia memainkan permainannya, bahkan pada hari Minggu, sesuai jadwal, tetapi dia mengikuti semua tindakan pencegahan yang ditentukan.”

“Bahkan di saat yang sulit ini, cinta kami memberi kami kekuatan besar.”

Serie A bukan satu-satunya liga Eropa utama yang terkena dampak virus corona. La Liga, Ligue 1 dan Bundesliga membatalkan semua pertandingan yang dijadwalkan hingga pemberitahuan lebih lanjut.

Di Inggris, Liga Premier dan EFL ditunda sampai 3 April, setelah pertemuan darurat diadakan oleh pejabat pada Jumat pagi setelah tes positif untuk Chelsea Calum Hudson-Odoi dan bos Arsenal Mikel Arteta.

SUMBER:https://pojoksatu.id/bola/liga-italia/2020/03/14/curhat-michela-persico-tentang-perjuangan-rugani-melawan-virus-corona-cinta-kami-jadi-kekuatan-terbesar/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *