Imbas Corona, Konser Anji Ditunda

by -

METROPOLITAN – Penyanyi Erdian Aji Prihartanto alias Anji, dketahui akan mengadakan konser di Lapangan Merdeka, Ambon, pada sabtu, 14 Maret 2020, hari ini .

Sayangnya, konser yang tinggal menghitung jam tersebut terpaksa harus ditunda mengingat wabah virus korona yang tengah melanda dunia, hingga sampai ke Indonesia.

Menurut Novia Satria sebagai panitia, pihaknya mencoba untuk mendukung upaya pemerintah dalam pencegahan dan penularan virus korona.

Terlebih, pemerintah mengimbau agar masyarakat bisa menghindari untuk sementara waktu, segala kegiatan yang berhubungan dengan banyak orang.

“Kami mengambil keputusan untuk sementara menunda acara tersebut sampai batas waktu yang belum ditentukan,” ungkap Managing Director PT Dimensi Novia Satria, dalam keterangan tertulis.

Baca Juga  Perumda PPJ Keluarkan Instruksi Pasar Harus Bersih dan Steril

“Perihal isu Covid-19, pemerintah telah memberikan instruksi untuk melakukan langkah-langkah preventif terhadap risiko penularan. Untuk itu, mari kita sama-sama mendukung imbauan tersebut guna kepentingan keselamatan kesehatan kita bersama,” ucapnya.

Terkait penundaan konser tersebut, pihak penyelenggara menghanturkan maaf yang sebesar-besarnya pada pihak yang merasa kecewa dengan keputusan tersebut.

Sayangnya, hingga kini pihak penyelenggara masih belum dapat memastikan, kapan konser Anji yang ditunda tersebut bisa digelar di Ambon.

“Semoga langkah ini akan menghasilkan keputusan yang bertujuan baik dalam kewaspadaan melindungi kesehatan masyarakat Indonesia, khususnya Kota Ambon, Maluku,” tutupnya. (okz/mam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *