Jabar Dorong Digitalisasi pada Pengelolaan Informasi dan Dokumen

by -
METROPOLITAN.ID – Sekda Provinsi Jawa Barat (Jabar) Setiawan Wangsaatmadja memimpin rapat koordinasi pejabat pengelola informasi dan dokumentasi perangkat daerah Provinsi Jabar, 11 – 12 Maret 2020 di Hotel Aryaduta Bandung.
Dalam sambutannya Setiawan mengatakan pertemuan ini sangat strategis karena untuk kembali menyatukan satu visi Jabar untuk mencapaiJabar Juara Lahir Batin.
“Harus selalu ingat visi kita menjadikan Jabar Juara  Lahir Batin yang berbudaya. Tujuannya agar mampu meningkatkan pelayanan publik,”  tegasnya.
Jabar harus menjadi provinsi digital yang mampu memeratakan pembangunan dan meningkatkan daya saing ekonomi dengan berbagai inovasi.
“Saat ini memasuki industri 4.0, jadi serba digital. Dimana siapa yang kreatif menjadi pemenang. Sehingga saya meminta PPID pun harus kreatif, mampu menciptakan kesan positif kepada publik,” tegasnya.
Ia menegaskan semua ASN harus mampu menyampikan hal positif dari program pemerintah Jabar dan semua kegiatannya kepada masyarakat secara luas. Sani/jo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *