Jenazah Bocah Hanyut Ditemukan di Sungai Area Kebun Raya Bogor

by -

METROPOLITAN.id – Bocah korban hanyut di Sungai Ciliwung, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, GL, akhirnya ditemukan di hari ketiga pencarian, Selasa (31/3)

Bocah sepuluh tahun itu ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa sekitar pukul 10.00 WIB di Sungai Ciliwung Area Kebun Raya Bogor.

Komandan Regu (Danru) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor, Maruli Sinambela mengatakan, korban berhasil ditemukan Tim Sar Gabungan pada radius 2 kilometer dari titik hanyut.

Saat ini, jenazah korban sudah diserahterimakan kepada pihak keluara.

“Ditemukan tim SAR Gabungan di Sungai Ciliwung Area Kebun Raya Bogor dan sudah diserahterimakan kepada pihak keluarga korban. Terima kasih untuk semua yang terlibat dalam operasi SAR ini,” kata Maruli.

Baca Juga  500 YATIM DAN DUAFA DISANTUNI PENGEMBANG

Sebelumnya, korban bersama teman-temannya mandi di Sungai Ciliwung di Kampung Sukamulya RT03/03, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Minggu (29/3) sekitar pukul 11.30 WIB.

Saat itu, korban loncat bersama teman-temannya dari pinggir kali. Teman-temannya berhasil menepi sementara korban malah terbawa arus sungai. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published.